Sabtu, 06 Januari 2018

, , , ,

Klopp Yang Sebenarnya Akui Tak Berniat Jadikan Van Dijk Starter

Klopp Yang Sebenarnya Akui Tak Berniat Jadikan Van Dijk Starter



BERITA HARIAN - Virgil van Dijk keluar yang akan sebagai pahlawan kemenangan Liverpool atas Everton dalam laga putaran yang ketiga Piala FA di Anfield dini hari tadi.

Namun, manajer Jurgen Klopp justru yang akan mengaku bahwa Van Dijk sejatinya tak ada dalam rencananya untuk turun sejak menit pertama dalam laga ini. Van Dijk memang yang belum lama bergabung dengan skuat The Reds usai yang akan didatangkan dari Southampton.

"Seujurnya itu adalah keputusan yang sulit, rencana awalnya adalah tak yang memainkan dia (Van Dijk) sebagai starter malam ini tapi kemudian Dejan (Lovren) dan Raggy (Ragnar Klavan) yang sudah banyak bermain akhir-akhir ini, jadi saya berubah pikiran pagi tadi," ungkap Klopp yang di laman resmi klub.

Baca juga :  Resep Untuk Yang Membuat Mie Kuah Udang Pedas Yang Enak!

"Dan ternyata itu dalam berbuah manis! Mereka (Lovren dan Klavan) yang akan bisa saja yang mengalami sedikit masalah otot, tapi bisa saja yang akan bermain dengan risiko yang sedikit lebih tinggi dibanding biasanya. Saya yang akan membuat keputusan pagi tadi bahwa Virgil menjadi starter, dan pada akhirnya itu jadi keputusan yang bagus karena secara dengan keseluruhan ia tampil bagus," lanjutnya.

Sebelum yang akan terciptanya gol kemenangan Van Dijk, Liverpool sempat unggul lebih dulu berkat penalti James Miner yang akan di babak pertama dan kemudian bisa disamakan Gylfi Sigurdsson.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90