Selasa, 09 Januari 2018

, , ,

Dua Kernet Mobil Yang Mencari Barang Bekas, Kompakan Untuk Curi Sepeda Motor

Dua Kernet Mobil Yang Mencari Barang Bekas, Kompakan Untuk Curi Sepeda Motor



BERITA HARIAN - Rendi Pratama alias Riski (21) yang bekerja sebagai kernet mobil dan temannya Willy Falentino Manurung (21) yang telah merupakan pencari barang bekas yang digebuki massa.

Keduanya tertangkap tangan mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4650 TAI.

Menurut Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, keduanya yang mencuri motor di Jalan Datuk Kabu, Gang Adil, Pasar III, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan.

Saat yang beraksi, kebetulan korbannya Henny Veronika boru Tambunan (21) baru saja yang memarkirkan motor di teras rumah.

"Saat hendak masuk yang ke dalam rumah, salah seorang tetangga memberi tahu korban. Seketika itu, korban keluar dan teriak," ungkap Pardamean, Selasa (9/1/2018).

Mendengar teriakan korban, warga yang ada di lokasi yang melakukan pengepungan. Seketika itu juga, kedua pelaku yang ditangkap dan diamuk warga.

Baca juga : Seorang Pengendara Ojek Online Ini Daftar Jadi Bakal Caleg

"Dari pengakuan sementara, keduanya yang beralasan baru sekali beraksi. Namun, kami masih melakukan pengecekan lebih lanjut," ungkap Pardamean.

Selain menyita motor korban yang sebagai barang bukti, polisi juga yang menyita motor Satria FU warna merah yang dibawa kedua tersangka untuk yang berkeliling.

Polisi masih yang mengecek lebih lanjut apakah motor Satria FU itu yang hasil curian atau bukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90