Rabu, 03 Januari 2018

, , ,

Conte Yang Akan Tegaskan Penuh Dalam Belanja Chelsea

Conte Yang Akan Tegaskan Penuh Dalam Belanja Chelsea



BERITA HARIAN - Pelatih Chelsea, Antonio Conte yang kembali menegaskan bahwa dirinya hanya memberikan pendapat kepada klub yang mengenai pemain yang dia butuhkan, namun semua keputusan yang terakhir ada di tangan petinggi klub.

Dalam beberapa kesempatan, pelatih Antonio Conte memang yang telah mengisyaratkan bahwa dia butuh tambahan pemain untuk yang akan memperkuat skuat yang dia miliki saat ini. Telah berulang kali Conte mengeluhkan kecilnya skuat yang dia yang akan miliki untuk mengarungi empat kompetisi yang mereka jalani.

Dan jelang pertandingan melawan Arsenal, Kamis (3/1) dini hari nanti, Conte yang akan mengungkapkan bahwa dia memiliki pendapat tentang apa yang timnya butuhkan, namun setelah itu dia tak terlibat lagi dalam aktivitas transfer itu karena itu yang akan bisa saja yang ditangani oleh petinggi klub.

"Saya tak terlibat dalam bursa transfer, saya yang akan bisa saja yang memberikan pendapat saya tapi klub yang memutuskan pemain yang ingin mereka beli," ujarnya.

Baca juga : Fans MU Yang Sekarang Merendahkan Rooney Yang Dulu Mereka Puja

"Saya percaya pada klub dan saya yakin mereka yang akan mengambil keputusan yang terbaik bagi tim," tambahnya.

"Dalam kasus ini ketika saya yang mengatakan bahwa saya memberikan pendapat saya ke klub, saya mencoba untuk yang akan bisa saja yang mengatakan di mana peran yang bisa kami tingkatkan dan juga beberapa aspek yang bisa kami tingkatkan karena dalam beberapa peran, kami tak memiliki pemain yang di peran itu," sambungnya.

"Bila klub bertanya kepada saya beberapa nama, saya yang mencoba melakukannya, tapi itu klub, klub inilah yang menentukan nama, investasi, di mana ini pemain yang terbaik bagi tim," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90