Rabu, 03 Januari 2018

, , ,

Fans MU Yang Sekarang Merendahkan Rooney Yang Dulu Mereka Puja

Fans MU Yang Sekarang Merendahkan Rooney Yang Dulu Mereka Puja



BERITA HARIAN - Wayne Rooney yang mendapat perlakukan tidak enak ketika Everton menghadapi Manchester United pada hari Senin (1/1) kemarin. Ia yang mendapat ejekan dari fans Manchester United yang dulu nya pernah meninggikan namanya.

Rooney yang merupakan top skor sepanjang masa bagi Manchester United. Pada musim panas lalu, ia pindah yang ke Everton karena tidak mendapatkan tempat yang di dalam skuat besutan Jose Mourinho. Everton yang sendiri merupakan klub di mana ia yang memulai kariernya.

Selama bermain yang di Everton, Rooney kembali yang menunjukkan sinarnya yang sempat meredup. Ia telah yang akan mengumpulkan 10 gol di Premier League musim ini. Jumlah tersebut sama banyaknya dengan jumlah gol yang akan dikumpulkan oleh mantan penyerang Everton yang gabung dengan MU musim lalu, Romelu Lukaku.

Ketika menghadapi MU, Rooney memang bermain tak begitu bagus. Kubunya bahkan mengalami kekalahan di kandang sendiri dengan skor 0-2 berkat gol Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Baca juga : Resep Untuk Membuat Telur Bumbu Saus Tiram!

Kekecewaan akibat kekalahan itu yang akan semakin menyedihkan bagi Rooney karena suara yang tidak enak dari fans Manchester United. Mereka yang datang ke Goodison Park menyebut Rooney yang sebagai pemain gemuk pembawa sial.

"Kamu, Gemuk Sialan," begitulah nyayian hinaan dari fans MU yang ditujukan pada Rooney.

Hinaan fans United yang akan bisa saja yang ditujukan untuk Rooney tersebut menjadi perbincangan yang hangat di media sosial. Sebagian dari mereka yang akan menyayangkan sikap fans MU yang akan menghina pemain legenda mereka yang sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90