Rabu, 06 Desember 2017

, , ,

Walikota Medan Yang Akan Pantau Langsung Dengan Pembangunan Drainase

Walikota Medan Yang Akan Pantau Langsung Dengan Pembangunan Drainase



BERITA HARIAN - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin yang akan mengatakan, saat ini pihaknya yang masih terus yang akan bisa saja yang melakukan pembenahan drainase, bahkan yang akan di beberapa tempat sudah ada yang selesai.

Menurutnya, dengan keberadaan drainase yang sangat vital, dalam upaya untuk bisa saja yang akan mengendalikan air hujan yang akan berlebihan. Sehingga tidak yang terjadinya banjir.

"Itu kan ada pemasangan mal, yang akan dilanjutkan dengan pengecoran. Selain yang akan mencegah dinding drainase tidak mudah ambrol, pengecoran yang akan dilakukan juga yang bertujuan untuk memperlancar jalannya aliran air. Kita ingin pengerjaan drainase yang akan dilakukan maksimal, sehingga dapat bisa saja yang difungsikan sebagai pengendali banjir," katanya Rabu (6/12/2017).

Dikatakannya, ia yang terus melakukan pengecekan pengerjaan drainase yang secara langsung. Agar pengerjaan perbaikan drainase yang bisa berjalan dengan baik.

Baca juga : Pogba Yang Yakin MU Bisa Menang Tanpa Dirinya Ikut

"Kita yang harus bisa saja yang memastikan, pengerjaan drainase sesuai yang kita inginkan. Kita tidak ingin pengerjaan yang akan dilakukan asal jadi, sehingga fungsi drainase yang sebagai pengendali banjir tidak yang terwujud. Jika pengerjaan drainase yang sesuai dengan standar yang telah saja yang ditetapkan, insya Allah dapat bisa saja yang meminimalisir terjadinya genangan air maupun banjir,"terangnya.

Ditambahkannya, pengerjaan drainase jangan juga yang akan mengganggu kenyamanan masyarakat. Maka dari itu, pengerjaan yang harus dilakukan dengan baik.

"Sekali lagi saya tegaskan, pembangunan drainase jangan sampai mengganggu kenyamanan warga sekitar, sebab tidak sedikit warga yang akan mengeluh, karena tanah bekas galian drainase yang tidak diangkat-angkat dan yang akan dibiarkan menumpuk di pinggir jalan. Saya tidak mau yang mendengar keluhan itu lagi, seluruh tanah bekas galian drainase yang harus diangkat," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90