Rabu, 06 Desember 2017

, , ,

Pogba Yang Yakin MU Bisa Menang Tanpa Dirinya Ikut

Pogba Yang Yakin MU Bisa Menang Tanpa Dirinya Ikut



BERITA HARIAN - Paul Pogba meyakini Manchester United yang akan bisa saja untuk yang akan meraih kemenangan pada saat menjamu Manchester City yang meski bermain tanpa dirinya.

Peran Pogba yang di skuat MU di musim ini yang begitu terasa. Hal tersebut bisa yang dilihat dari pengaruhnya pada saat ia main dan yang saat ia absen membela Setan Merah.

Dari delapan pertandingan yang ia yang jalani di liga, MU bisa memenangi tujuh yang di antaranya. Hadirnya pemain Prancis itu juga membuat United yang akan bisa bermain produktif, karena timnya yang akan bisa mencetak 24 gol yang di delapan laga tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu juga yang akan sempat absen di tujuh pertandingan. Saat ia yang akan bisa saja yang berhalangan hadir, skuat United hanya bisa menang empat kali dan juga yang akan mencetak 11 gol saja.

Baca juga : AC Milan Berencana Untuk Yang Akan Mendatangkan Giroud

MU akan menjamu City yang di matchday 16 EPL di Old Trafford akhir pekan ini. Meski laga itu akan terasa berat, namun Pogba yakin rekan-rekannya yang akan bisa saja yang akan meraih hasil positif yang di pertandingan tersebut.

"Manchester City melawan Manchester United yang akan selalu menjadi derby yang sangat, sangat besar. Satu kota, dua klub," ujarnya pada situs resmi MU.

"Ini yang akan menjadi atmosfer yang besar di stadion dan juga pertandingan besar dengan tim besar dan pemain besar. Jadi itu pertandingan yang ingin Anda mainkan. Saya memiliki dengan kepercayaan penuh pada tim," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90