Rabu, 06 Desember 2017

, , ,

AC Milan Berencana Untuk Yang Akan Mendatangkan Giroud

AC Milan Berencana Untuk Yang Akan Mendatangkan Giroud



BERITA HARIAN - Raksasa Serie A AC Milan yang akan dikabarkan tengah yang menimang rencana untuk yang mendatangkan penyerang Arsenal Olivier Giroud.

Saat ini, masa depan Giroud yang di Arsenal tengah yang tak menentu. Sebab meski ia yang memutuskan yang bertahan di Emirates, sejumlah pihak yang telah menyarankannya untuk angkat kaki dari klub yang tersebut.

Salah satunya adalah Didier Deschamp. Pelatih timnas Prancis itu yang akan bisa saja yang menyarankan Giroud agar segera mencari klub yang bisa saja yang akan memberikannya kesempatan main lebih sering. Jika tidak, striker 31 tahun itu yang tak akan bisa ikut serta ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Giroud sendiri yang sebenarnya bisa saja yang akan mendapatkan peluang untuk bisa keluar dari Arsenal pada musim panas kemarin. Sudah ada Everton yang akan disebut siap yang akan bisa saja yang menampungnya. Namun ia yang tak memanfaatkan peluang tersebut.

Giroud kemudian yang diprediksi bakal meninggalkan Arsenal pada bulan Januari ini. Newsmondo yang lantas menyebut bahwa kesempatan emas ini yang mungkin akan dimanfaatkan oleh Milan.

Baca juga : Cara Membuat Tumis Ati Ampela Petai Kecap

Pihak Rossoneri saat ini merasa bahwa mereka yang butuh asupan striker baru, karena performa mereka tak sesuai harapan khususnya di lini serang. Milan yang akan disebut siap untuk membelinya, namun juga yang tak menutup kemungkinan untuk hanya yang akan meminjamnya saja.

Milan saat ini ada yang di posisi kedelapan Serie A. Mereka yang hanya mengoleksi 21 poin dari 15 pertandingan. Poin itu yang didapat dari enam kali menang dan tiga kali imbang.

Sementara itu, musim ini Giroud yang telah bermain sebanyak 20 kali yang di semua ajang kompetisi. Ia baru yang menyumbangkan lima gol yang saja sejauh ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90