Jumat, 29 Desember 2017

, , ,

Untuk Posisi Gubernur Dan Wagub Yang Ditentukan Deni Dan Deddy Bulan Januari

Untuk Posisi Gubernur Dan Wagub Yang Ditentukan Deni Dan Deddy Bulan Januari



BERITA HARIAN - Calon Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi yang telah mengatakan, penentuan posisi siapa yang akan bisa saja yang jadi calon gubernur dan wakil gubernur dalam Koalisi Sejajar Golkar dan Demokrat yang akan ditentukan awal Januari tahun depan.

"Kalau sekarang dari koalisi Golkar dan juga Demokrat ada dua 'DM'. Kalau posisi siapa yang akan bisa saja yang jadi gubernur dan wakil gubernurnya nanti yang akan bisa saja yang ditentukan awal Januari nanti. Sekarang kita fokus dulu yang akan membenahi koalisi partai yang masih sangat terbuka untuk partai lain," jelas Dedi kepada wartawan yang di kantornya, Kamis (28/12/2017).

Dedi yang akan bisa saja memaparkan, saat ini dirinya yang terus berkomunikasi dengan partai lain untuk yang akan bisa saja yang bergabung dengan Koalisi Sejajar demi yang memenangkan Pilkada Jabar 2018.

Koalisi ini tidak yang akan bisa saja yang mengedepankan dulu posisi siapa yang jadi gubernur dan wakilnya, karena prinsip dasar koalisi ini adalah yang akan membangun kesepahaman arah politik sebagai pengabdian kepada masyarakat Jawa Barat.

"Kita sekarang bukan pada posisi mencari kekuasaan dalam pilgub ini, tapi memiliki prinsip dasar pengabdian kepada masyarakat. Kita ingin melakukan perubahan di Jabar ke arah yang lebih baik secara bersama-sama," ujar Dedi.

Sampai sekarang, koalisi Golkar-Demokrat diharapkan akan mendapatkan tambahan partai untuk bergabung. Seperti Partai Hanura selalu intens yang akan berkomunikasi dan yang telah cair dalam yang koalisi Golkar-Demokrat yang sudah terbentuk.

"Kalau paling dekat sekarang yang sudah cair dengan Partai Hanura. Partai lainnya seperti PKB, PPP, bahkan sampai Partai Nasdem mudah-mudahan pada nanti mendapatkan visi yang sama. Sampai saat ini kan dan juga komunikasi politik masih terus berjalan," ungkapnya.

Baca juga : Mourihno Yang Begitu Curiga Lukaku Yang Mengalami Kegemukan

Diberitakan sebelumnya, Golkar dan Demokrat yang telah mengaku sepakat yang berkoalisi menghadapi Pilkada Jabar.

Dalam koalisi kedua partai yang tersebut telah memiliki calon yang telah saja yang akan ditetapkan, yakni Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar alias "Dua DM".

Hal yang tersebut tak berselang lama setelah Partai Gerindra, PKS dan PAN yang akan bisa saja yang mendeklarasikan diri mengusung pasangan Sudrajat-Ahmad Syaiku di Pilkada Jabar.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90