Jumat, 29 Desember 2017

, , ,

Mourihno Yang Begitu Curiga Lukaku Yang Mengalami Kegemukan

Mourihno Yang Begitu Curiga Lukaku Yang Mengalami Kegemukan



BERITA HARIAN - Bos Manchester United, Jose Mourinho, belum lama ini yang akan mencurigai Romelu Lukaku mulai yang kehilangan kecepatannya yang di atas lapangan karena yang mengalami kegemukan.

Laporan yang akan diturunkan oleh The Sun yang akan menyebutkan bahwa sejak yang akan bisa saja yang bergabung dari Everton yang di musim panas lalu, bobot Lukaku yang sudah naik hampir ada tiga kilogram.

Namun demikian, tim dokter Old Trafford kemudian yang akan meyakinkan Mourinho bahwa bobot tambahan itu yang akan bisa saja yang didapatkan oleh Lukaku karena ia rajin yang akan menambah massa ototnya dengan berlatih di gym, bukan karena yang kelebihan lemak.

Meski demikian, MU mulai khawatir latihan individu yang akan dijalani pemain 24 tahun tersebut justru yang akan membuatnya kian melamban di atas lapangan.

Baca juga : Ramos Yang Tidak Akan Ke MU, Dan Memberikan Sindiran Untuk Mourinho

Lukaku yang sendiri mencatat start apik dalam perjalanan yang karirnya di United, di mana ia yang akan mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan.

Namun sejak rajin yang akan menyambangi gym untuk yang akan bisa saja yang meningkatkan kekuatan tubuhnya, pemain Belgia itu justru yang akan mengalami penurunan produktivitas, di mana ia hanya yang sanggup mencetak satu gol dalam 12 pertandingan.

Akhir pekan ini, United yang akan menghadapi Southampton yang di pertandingan Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90