Jumat, 29 Desember 2017

, , ,

Ramos Yang Tidak Akan Ke MU, Dan Memberikan Sindiran Untuk Mourinho

Ramos Yang Tidak Akan Ke MU, Dan Memberikan Sindiran Untuk Mourinho



BERITA HARIAN - Sergio Ramos sepertinya yang sudah tak yang akan bisa saja yang berminat lagi yang bergabung dengan Manchester United, usai belum lama ini yang akan memberikan sindiran pada Jose Mourinho.

Kerja sama yang keduanya di Real Madrid pernah yang akan bisa saja yang menghadirkan gelar juara La Liga di 11/12. Mourinho sendiri yang akhirnya pergi dari Bernabeu yang di musim panas 2013, namun sepertinya bek Spanyol tak terlalu yang akan terkesan dengan cara yang akan melatih pria Portugal.

Ramos sendiri yang sudah beberapa kali yang akan dikaitkan dengan United  yang di masa lalu, namun komentarnya belum lama ini yang seolah menyiratkan bahwa ia yang tak bakal sudi bergabung dengan Setan Merah yang dalam waktu dekat.

Ditanya tentang soal pengalamannya yang diasuh Mourinho yang di Madrid, Ramos yang akan mengatakan di Metro: "Mourinho cuma pelatih lainnya, yang pernah bekerja sama dengan saya di perjalanan karir selama ini dan juga saya selalu ingin belajar dari orang lain, sejak saya yang masih jadi pemain muda yang di Sevilla."

"Jadi, saya amat sangat yang bersyukur, namun saya kira Mourinho yang sama sekali tak mengubah hidup saya yang di sepakbola sama sekali."

Baca juga : Cara Untuk Membuat Goreng Wijen Yang Membuat Nagih

April silam, Ramos sempat saja yang akan mengungkap bahwa ia pernah saja yang akan mempertimbangkan datang yang ke Old Trafford.

"Ada sebuah kesempatan yang di masa lalu. Namun seiring yang berjalannya waktu, kesempatan itu kian yang akan menjauh," tuturnya.

"Saya bersyukur dengan adanya minat dari United. Mereka klub hebat dan juga saya yang akan mengharap yang terbaik untuk mereka."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90