Minggu, 31 Desember 2017

, , ,

Untuk Hari Ini 12 Jalan Yang Akan Ditutup Selama Pergantian Tahun Baru

Untuk Hari Ini 12 Jalan Yang Akan Ditutup Selama Pergantian Tahun Baru



BERITA HARIAN - Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP M Saleh yang mengatakan, ada 12 jalan yang bakal ditutup pada saat pergantian tahun baru nanti. Kata Saleh, ia yang meminta maaf pada masyarakat jika arus lalulintas saat pergantian tahun yang terganggu.

"Selain melakukan penutupan jalan, ada tiga kawasan yang akan dilakukan sistem buka tutup. Untuk parkiran (perayaan pesta kembang api), nanti ada juga kami yang sediakan di kantor DPRD," kata Saleh, Sabtu (30/12/2017).

Ia yang mengatakan, penutupan jalan yang akan dilakukan satu malam saja tepat tanggal 31 Desember 2017. Penutupan jalan yang akan dilakukan mulai pukul 19.00 WIB.

Adapun ke 12 jalan yang bakal ditutup yakni adalah Jalan Bukit Barisan, Jalan Pulau Pinang, Jalan Ahmad Yani-Jalan Perdana, Jalan Ahmad Yani-Jalan Ahmad Yani II, Jalan Ahmad Yani-Jalan Ahmad Yani III, Jalan Ahmad Yani-Jalan Guangzhou.

Baca juga : Astaga! Ada 222 Polisi Yang Dipecat Secara Tidak Hormat, Inilah Penjelasan Kapolri

Kemudian, Jalan Palang Merah-Jalan Perniagaan, Jalan Stasiun Kereta-Jalan Guangzhou, Jalan Stasiun Kereta Api-Jalan Pembelian, Jalan Stasiun Kereta Api-Jalan Ahmad Yani III, Jalan Perdana-Jalan Mesjid, Jalan Perdana-Jalan Hindu.

Untuk jalur wisata yang menuju ke Berastagi, kata Saleh, tetap yang dipantau. Ia mengatakan, kepadatan sempat yang terjadi pada tanggal 24 Desember kemarin.

Namun, sambung Saleh, kondisi arus lalulintas sampai hari ini yang masih terpantau normal. Ia juga meminta anggota Unit Lalulintas yang berada di Pancur Batu untuk melakukan pengawasan lalulintas dari arah Berastagi yang ke Medan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90