Minggu, 10 Desember 2017

, , ,

Tembakan Polisi Yang Sangat Begitu Tepat DiKaki 2 Penjambret

Tembakan Polisi Yang Sangat Begitu Tepat DiKaki 2 Penjambret



BERITA HARIAN – Polisi yang bertindak tegas, untuk yang melumpuhkan dua penjambret Rexy Alfandi (22) dan Riski Ananda Tanjung, dengan timah panas, Sabtu (9/12/2017). Keduanya yang akan ditembak saat  tim Reskrim Polsek Medan Area yang menangkap kedua pelaku.

Kedua penjambret yang menyasar korbannya, Adrian Hartono pada Sabtu (9/12/2017), yang di Jalan Selam, Medan. Adrian yang saat itu yang sedang melintas menggunakan sepeda motor miliknya, tiba-tiba yang dipepet kedua pria yang mengendarai sepeda motor.

Kedua pelaku yang merampas ponsel merek Oppo milik korban. Aksi tarik menarik pun yang terjadi. Namun, kedua penjambret berhasil yang membawa kabur ponsel rampasannya tersebut.

Adrian setelah kejadian yang membuat laporan ke Mapolsek Medan Area untuk yang ditindaklanjuti oleh kepolisian. Atas dasar laporan korban dengan lampiran nomor laporan polisi : LP / 1143/K/XII/2017/Polsek Medan Area tanggal 09 Desember 2017, pelapor atas nama Adrian Hartono, polisi yang bergegas dan berhasil mengamankan keduanya.

Baca juga : Selama Tahun Politik, Gatot Nurmantyo Yang Minta TNI Netral

Keduanya terpaksa yang ditembak saat penangkapan. Kedua pelaku yang berhasil dilumpuhkan dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan, untuk yang mendapat perawatan medis.

Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono yang Mengatakan, kedua pelaku yang terpaksa ditembak karena mencoba melarikan diri saat penangkapan.

"Tim kami yang memberi timah panas kepada kedua pelaku, karena yang mencoba lari saat penangkapan terjadi. Setelah kami juga yang melakukan intograsi kedua pelaku sudah sembilan kali yang beraksi," ujarnya, Minggu (10/12/2017).

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90