Rabu, 27 Desember 2017

, , ,

Sidang Yang Ketiga Untuk Setya Novanto Yang Digelar Pada Besok

Sidang Yang Ketiga Untuk Setya Novanto Yang Digelar Pada Besok



BERITA HARIAN - Jika biasanya sidang korupsi e-KTP dengan yang terdakwa Setya Novanto yang akan digelar setiap hari Rabu yang di tiap minggunya, kini sidang yang ketiga digelar Kamis (28/12/2017) besok karena hakim yang akan berhalangan.

Diketahui yang sebelumnya sidang selalu yang akan digelar hari Rabu. Sidang pertama, pada Rabu (13/12/2017) dengan agenda pada pembacaan dakwaan.

Lanjut pada Rabu (20 /12/2017) dengan agenda eksepsi dari kubu penasihat hukum terdakwa Setya Novanto.

Humas Pengadilan Tipikor Jakarta, Ibnu Basuki Wibowomembenarkan yang akan sidang diundur Kamis (28/12) besok, karena hakim yang akan berhalangan.

"Sidang Setya Novanto seingat saya besok (kamis) pagi. Agendanya pembacaan pada tanggapan atas eksepsi oleh JPU," kata Ibnu Basuki Wibowo, Rabu (27/12/2017).

Baca juga : PPP Yang Khawatir Parpol Pengusung Ridwan Kamil Yang Digoda Poros Lain

Terpisah, kuasa hukum Setya Novanto, Maqdir Ismail juga yang akan bisa saja yang akan membenarkan sidang digelar Kamis (28/12/2017) besok dengan agenda yang akan bisa saja yang mendengarkan tanggapan jaksa atas eksepsi pihaknya.

"Besok kami tidak ada yang akan persiapan khusus. Kami hanya duduk manis  dan juga yang akan mendengarkan tanggapan. Lalu menunggu sidang yang berikutnya untuk mendengarkan putusan sela dari hakim," tambah Maqdir.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90