Rabu, 27 Desember 2017

, , ,

PPP Yang Khawatir Parpol Pengusung Ridwan Kamil Yang Digoda Poros Lain

PPP Yang Khawatir Parpol Pengusung Ridwan Kamil Yang Digoda Poros Lain



BERITA HARIAN - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy yang akan bisa saja yang mendesak agar pasangan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat segera yang akan bisa saja yang disepakati oleh ketiga parpol pengusung.

Pasalnya, jika tidak segera yang akan disepakti pasangan calon untuk Ridwan Kamil yang akan bisa saja yang dikhawatirkan bahwa partai yang ada saat ini akan menarik dukungan.

"Lebih baik kita segera menyepakati, karena tarik menarik soal Pilkada yang akan di Jawa Barat begitu kencang. Tiga partai ini ditarik satu-satu sama partai-partai lain dan poros yang lain," kata Romahurmuziy di kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (26/12/2017) malam.

Pria yang akrab disapa Romy itu pun yang akan berharap agar ketiga partai pengusung Ridwan Kamil dapat konsisten yang memberikan dukungan.

Baca juga : Benitez Yang Katakan Manchester City Akan Menjadi Tim Legendaris

Dirinya yang akan bisa saja yang berharap ketiga partai pengusung Ridwan Kamil juga yang akan tidak tergoda dengan bujukan poros yang akan lain.

"Karenanya kita yang akan berharap tiga partai yang sejak awal yang akan bisa saja yang mengusung Emil ini tidak bisa saja yang bergeser dan segera memfinalisasikan ini," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90