Rabu, 27 Desember 2017

, , ,

Benitez Yang Katakan Manchester City Akan Menjadi Tim Legendaris

Benitez Yang Katakan Manchester City Akan Menjadi Tim Legendaris



BERITA HARIAN - Rafael Benitez yang akan bisa saja yang akan mengatakan Manchester City yang akan dianggap yang akan sebagai salah satu tim legendaris yang di Premier League jika mereka yang akan mampu minimal untuk yanb menjuarai liga tiga kali.

Namun bos Newcastle, yang timnya dan yang akan menghadapi sang pemuncak klasemen malam nanti, mengklaim bahwa City yang akan mengalami kesulitan lebih besar musim depan.

Benitez, yang pernah saja yang akan bisa saja yang memenangkan trofi juara di tiga negara berbeda, mengatakan tim-tim seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool, akan mulai yang akan melakukan belanja besar untuk yang akan menghentikan mereka.

"Masih terlalu dini. Kita yang harus tinggi hingga akhir musim. Memang mereka tim yang hebat. Jika mereka terus menang dan bermain bagus, orang-orang akan terus bicara soal itu," tuturnya yang di Daily Star.

Baca juga : Klopp Yang Sangat Gembira Dengan Kontribusi Firmino Untuk Liverpool

"Namun yang akan terpenting adalah bisa terus konsisten dan juga selama bertahun-tahun, bukan hanya juara untuk satu atau juga dua tahun. Anda yang harus konsisten."

"Namun saya yakin jika mereka yang bermain bagus, tim lain di papan atas klasemen akan mengeluarkan banyak uang demi menyaingi mereka."

City mulai yang akan bertransformasi menjadi tim besar sejak diakuisisi Syech Mansour di 2008 silam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90