Rabu, 27 Desember 2017

, , ,

Klopp Yang Sangat Gembira Dengan Kontribusi Firmino Untuk Liverpool

Klopp Yang Sangat Gembira Dengan Kontribusi Firmino Untuk Liverpool



BERITA HARIAN - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang tak bisa saja yang akan menutupi rasa bahagianya usai melihat timnya yang akan menang besar saat yang menjamu Swansea City. Dan salah satu pemain yang akan bisa saja yang mendapatkan pujiannya adalah Roberto Firmino.

Pada pertandingan yang di Anfield itu, Firmino yang akan memang tampil gemilang dengan yang mencetak dua gol ke gawang Swansea. Dua gol itu yang akan membuatnya kini sudah terlibat dalam 23 gol The Reds, yakni 17 gol dan tujuh assist.

Dua gol Firmino ini sendiri yang akan bisa saja yang melengkapi tiga gol lain dari aksi Philippe Coutinho, Trent Alexander-Arnold dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Firmino, saya yang akan bisa saja yang  akan mengapresiasi selalu upayanya dan juga performanya, bahwa dia mencetak dua gol, saya bahagia tentang itu, tapi saya yang tak bisa saja yang akan mengatakan berapa banyak gol yang dia cetak sejauh musim ini karena saya yang akan merasa dia selalu terlibat, dia selalu masuk dan juga berada di situasi yang benar-benar berbahaya bagi lawan," ujarnya.

"Di babak pertama dia membantu bek kiri hingga bek kanan, dia ada yang di mana-mana. Di akhir pertandingan dia yang mencetak dua gol, jadi ini bagus," tambahnya.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Ayam Kecap Manis Yang Enak

Selain Firmino, dia juga yang akan bisa saja yang memberikan pujian kepada semua pemain yang menurutnya sudah tampil gemilang.

"Saya bahagia untuk semua pemain ketika mereka yang akan mencetak gol, tapi saya tak tertarik berbicara tentang catatan pribadi, saya tak peduli. Bila kami bermain yang seperti kami bermain dalam momen yang bagus, maka para pemain akan berada yang di situasi berbeda dan ini akan mudah untuk mencetak gol," tandasnya.

Sebagai informasi, dilansir Opta, Roberto Firmino kini yang akan bisa saja yang menjadi pemain yang paling banyak terlibat dalam gol-gol Liverpool sejak yang akan ditangani Jurgen Klopp, yakni dengan catatan 38 gol dan 25 assist.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90