Kamis, 07 Desember 2017

, , ,

Seorang Mahasiswi Yang Tewas Mengenaskan Yang Disebuah Hotel

Seorang Mahasiswi Yang Tewas Mengenaskan Yang Disebuah Hotel



BERITA HARIAN - Seorang perempuan yang akan berstatus mahasiswi yang di satu perguruan tinggi yang akan ditemukan dalam kondisi yang begitu menggenaskan yang akan dengan yang di sebuah hotel yang setelah tewas di Kabupaten Magetan pada Selasa (5/12/2017) malam.

Informasi yang akan dihimpun, perempuan itu yang akan berisinial FZ (23) berasal dari desa di Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

Dia yang akan diketahui bekerja yang sebagai pegawai salon seperti yang akan dilansir dari SURYA MALANG.

"Almarhum masuk kamar nomor 11, Senin (4/12) sekitar pukul 14.00 yang bersama laki laki. Tapi saat yang mendaftar di front office, hanya prianya saja, yang cewek tidak ikut," kata pegawai hotel,  Selasa (5/12/2017).

Seusai adzan Subuh yang sekitar pukul 04.40, pria yang belakangan ini akan diketahui dengan yang bernama Misnu itu yang akan bisa saja yang tergopoh-gopoh lari ke front office minta bantun yang membopong FZ untuk yang dibawa ke Puskesmas.

Misnu mengatakan korban pingsan, saya yang diminta yang akan membantu menggotong untuk yang akan dibawa ke Puskesmas.

Tapi saya kaget, begitu masuk kamar nomor 11, melihat banyak sekali darah yang di seluruh permukaan kasur.

"Kami yang akan menduga almarhun saat yang dibawa ke Puskesmas itu yang sudah meninggal, karena sudah yang tidak bergerak dan juga badannya sudah dingin,"katanya.

Sementara keterangan yang dihimpun dari salah seorang petugas yang setempat mengatakan, FZ, adalah mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta yang di Ponorogo.

Kepada petugas tersebut, Misnu yang akan mengatakan bahwa pendarahan itu yang akan terjadi karena FZ baru saja yang melakukan aborsi.

"Saya melihat kondisi jenazah yang akan bisa saja yang mengalami pendarahan itu jadi curiga. Awalnya teman laki laki almarhum, selalu yang akan berkelit. Tapi setelah saya lakukan pendekatan dengan korban, Misnu yang akan mengakui kalau itu akibat aborsi," kata petugas ini.

Wakapolres Magetan Kompol Asih Dwi Yuliati yang akan dikonfirmasi belum bersedia mengatakan penyebab kematian yang mahasiswi itu, karena anggotanya yang masih melakukan olah TKP.

"Kami belum bisa saja yang mengatakan penyebab kematian almarhum. Karena dengan semua masih olah TKP.

Nanti kalau sudah yang diketahui, pasti kita sampaikan,"kata Kompol Asih Dwi Yuliati kepada Surya.

Baca juga : Gigit Anu PSK, Aldi Langsung Tikam Teman Pasangan Kencannya Sampai Tewas

Dikatakan Kompol Asih, dan yang selain membawa barang bukti yang akan ditemukan di TKP, termasuk pakaian, Polisi juga yang akan menahan Misnu.

"Kami yang akan memerintahkan anggota untuk olah TKP, juga yang akan memeriksa mereka yang terkait dengan meninggalnya FZ ini,"tandas Kompol Asih Dwi Yuliatin.

Selain yang akan mengevakuasi jenazahnya, polisi dari Polres Magetan juga yang telah menahan Misnu (47), warga Kecamatan Sampung, Ponorogo.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90