Sabtu, 16 Desember 2017

, , ,

Polsek Sunggal Pada Penghargaan Dan Kapolrestabes Medan, Sukses Tangai Kasus

Polsek Sunggal Pada Penghargaan Dan Kapolrestabes Medan, Sukses Tangai Kasus


BERITA HARIAN - Kapolrestabes Medan Kombes Sandy Nugroho yang akan bisa saja yang akan memberikan penghargaan kepada jajaran Polsek Sunggal yang akan bisa saja dipimpin oleh Kompol Wira Prayatna, atas keberhasilan yang akan bisa saja yang menjalankan tugas. Penghargaan yang akan diberikan Sandy  di Mapolrestabes Medan, Jumat (15/12/2017).

Polsek Sunggal yang akan dianggap berhasil untuk yang akan bisa saja yang mengungkap sejumlah kasus tindak pidana, seperti pencurian dan juga penjambretan. Yang tak kalah menarik, pengungkapan kasus kepemilikan ganja yang seberat 21 kg yang akan di Jalan Ngumban Surbakti dan beberapa kasus kriminal lainnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada personel Polrestabes dan juga Polsek beserta jajarannya yang telah bekerjasama menuntas kriminalitas yang di Medan. Saya berharap kekompakan yang akan tetap terus bertahan sehingga mampu untuk bisa saja yang akan menciptakan prestasi dan prestasi," ujar Kapolrestabes Medan, Sandy Nugroho.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan, piagam ini, penghargaan ini, dan juga yang akan merupakan hasil kerjasama personel Polsek Sunggal.

Baca juga : Seorang Pejabat KPU RI Meninggal Dihotel, Sempat Dibangunkan Rekan Yang Sekamar

"Keberhasilan Kami, berkat dukungan dan juga bantuan dari masyarakat. Oleh karena itu, piagam ini kami yang akan bisa saja yang persembahkan untuk masyarakat," ujarnya.

Wira juga yang akan bisa saja yang menambahkan, terimakasih kepada personel yang sudah saja yang akan menjaga kekompakan sehingga mampu menuntaskan kasus-kasus yang ada.

"Saya mengucapkan terimakasih, tidak ada pemimpin yang hebat tanpa didukung kinerja anggota yang hebat. Saya berharap personel Sunggal tetap kompak, solid, dan juga yang akan sukses melalui kebersamaan," tambahnya yang diakhir pidato.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90