Sabtu, 16 Desember 2017

, ,

Nasib 4 Korban, Akibat Gas Meledak Yang Menghancurkan Rumahnya

Nasib 4 Korban, Akibat Gas Meledak Yang Menghancurkan Rumahnya



BERITA HARIAN - Sebuah tabung elpiji 12 kilogram yang akan meledak dan yang akan menghancurkan satu rumah yang akan berada di Jalan Bulawambona, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Jumat (15/12/2017) yang sekitar pukul 18.30 Wita.

Akibat ledakan yang tersebut, empat orang penghuni rumah yang tersebut kritis sehingga yang akan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Saya dengar suara ledakan. Saya langsung lari yang ke sini dan tanya, katanya gas meledak. Korban ada empat orang,” kata Syawal, seorang warga sekitar, Jumat (15/12/2017).

Ledakan keras itu yang akan bisa saja yang membuat warga sekitar panik dan juga yang akan berlarian mendekati sumber ledakan yang tersebut.

Empat orang pemilik rumah, yaitu Nasrun (48), Sumarni (47), La Patu (60), dan Nur Insan (12), mengalami luka cukup serius.

Ledakan tabung elpiji tersebut yang akan membuat dinding rumah retak, kaca jendela rumah hancur, dan pintu rumah yang akan terbuat dari kayu yang terlempar ke luar hingga ke jalan raya.

Baca juga : Polsek Sunggal Pada Penghargaan Dan Kapolrestabes Medan, Sukses Tangai Kasus

Beberapa anggota polisi yang akan dipimpin Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam yang langsung mendatangi lokasi kejadian dan juga yang akan melakukan pengamanan.

“Sementara ini yang diduga dari tabung gas yang meledak. Kami sudah yang akan bisa saja yang melakukan pengamanan dan mendatangi klinik. Ada empat korban yang masih saja yang akan mempunyai hubungan keluarga,” UJAR AKBP Daniel Widya Mucharam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90