Sabtu, 16 Desember 2017

, , ,

Petugas Kebersihan Milih-milih Sampah Untuk Diangkut, Semua Warga Kecewa

Petugas Kebersihan Milih-milih Sampah Untuk Diangkut, Semua Warga Kecewa



BERITA HARIAN - Permasalahan penanganan sampah di Kota Medan, sudah sepenuhnya diarahkan pada kecamatan. Namun, permasalahan sampah yang belum bisa saja yang teratasi secara maksimal. Untuk itu, Petugas Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) pun yang akan diminta untuk bekerja keras dalam menangani permasalahan sampah.

Warga Jalan Utama Medan, Adi yang menyatakan, permasalahan sampah yang sejauh ini yang belum teratasi secara maksimal. Sebab, petugas yang kebersihan terkadang masih saja yang akan memilih-milih sampah yang akan diangkut.

"Iya, kadang petugasnya ini milih-milih, maksdunya tidak semua sampah mau yang diangkutnya. Kalau kita bersih-bersih rumah, kan banyak sampahnya. Itu gak mau diangkut mereka semua. Hanya sampah yang ada di karung atau ember biasa kita buang aja diangkut. Padahal kami kan bayar uang sampah juga,"ujarnya Jumat (15/12/2017).

Baca juga : Nasib 4 Korban, Akibat Gas Meledak Yang Menghancurkan Rumahnya

Warga pun meminta, agar petugas kebersihan yang harus benar-benar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. Sehingga, benar-benar yang mengangkut sampah tanpa menyisahkan sampah yang di rumah warga.

"Kalau ada sampah, semuanyalah yang diangkut, jangan dipilih-pilih. Masa hanya sampah ringan saja yang di ember atau karung itu. Semua sampah yang ada diangkut juga lah. Jangan dibiarkan samoau berhari hari,"ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90