Sabtu, 30 Desember 2017

, , ,

PLN Sumut Yang Tingkatkan Pelayanan, Yang Sambangi Pelanggan Tegangan Menengah

PLN Sumut Yang Tingkatkan Pelayanan, Yang Sambangi Pelanggan Tegangan Menengah



BERITA HARIAN - PLN Wilayah Sumut yang akan kembali sambangi pelanggan tegangan yang menengah. Kali ini giliran Hotel JW Marriot, Plaza Medan Fair dan Sun Plaza yang menjadi pelanggan terpilih yang dikunjungi jajaran manajemen PLN yang akan diwakili Manajer Bidang Niaga Isdenta Sinurat dan Manajer Area Medan Agus Tri Susanto.

Dalam kegiatan yang akan sambangi pelanggan yang melalui kegiatan Diskusi Hangat Potensi Pelanggan Premium dan Kondisi Jaringan atau yang akan disingkat Shopping ini yang akan bisa saja yang dilakukan untuk menjaga yang akan keakraban PLN kepada pelanggan tegangan menengah.

Manager Bidang Niaga PLN Sumut, Isdenta Sinurat yang akan bisa saja yang mengatakan melalui program Shopping ini, pelanggan dapat bisa saja yang akan berdiskusi langsung dengan manajemen terkait kehandalan kelistrikan yang akan bisa saja yang dirasakan pelanggan, baik dari sisi gangguan maupun hal-hal yang akan bisa saja yang terkait kelistrikan yang sulit diatasi pelanggan.

Hotel JW Marriot, kataya, satu hotel bintang lima yang akan bisa saja yang akan memiliki daya terpasang sebesar 3,645 KVA dan 345 KVA. Begitu juga Plaza Medan Fair dan Sun Plaza yang akan bisa saja yang akan merupakan mall paling diminati masyarakat dengan daya terpasang sebesar 8 MVA dan 10,35 MVA.

"Bagi pelanggan bisnis, kehandalan listrik yang akan bisa saja yang akan menjadi hal utama. Tak jarang, pelanggan tegangan menengah yang akan bisa saja yang akan memiliki genset sebagai suplai cadangan apabila listrik milik PLN yang akan bisa saja yang akan mengalami gangguan,"katanya saat dihubungi melalui selularnya, Jumat (29/12/2017).

Diakuinya dengan kondisi sistem yang akan bisa saja yang kelistrikan Sumatera Bagian Utara yang surplus, sambung Isdenta, PLN juga turut yang akan bisa saja yang akan menawarkan layanan premium kepada pelanggan.

Baca juga : Kini Membayar Pajak lebih Mudah, Pemko Medan Launching Aplikasi Pajak Online

"Ini dilakukan guna yang akan meningkatkan pelayanan pelanggan, terutama untuk efisiensi cost yang dikeluarkan untuk semua para perawatan dan pemeliharaan genset,"katanya.

Layanan premium ini, katanya, terdiri dari empat jenis yaitu, Platinum, Gold, Silver dan Bronze.

Dikatakannya, pelanggan premium yang akan memperoleh layanan prima sistem  yang kehandalan kelistrikan dengan layanan yang akan diberikan adalah suplai listrik minimal dari dua penyulang.

"Bagi kami, layanan premium yang akan diberikan ke pelanggan sangat bagus. Kami sudah saja yang akan mengikuti PLN sejak zaman masih defisit sampai sekarang. Kami melihat PLN sudah saja yang akan berbenah. Kami butuh kelistrikan yang handal, jadi dengan adanya layanan premium ini, kami bisa saving bahan bakar dan juga pelayanan kami ke tenan juga memuaskan,"kata Operation Manager Sun Plaza Dedy Kurniawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90