Sabtu, 23 Desember 2017

, , ,

Natal Pada Polda Sumut, Kaum Difable Yang Dapat Untuk Dibingkisan Dan Juga Tali Asih

Natal Pada Polda Sumut, Kaum Difable Yang Dapat Untuk Dibingkisan Dan Juga Tali Asih



BERITA HARIAN - Perayaan Natal yang akan bisa saja yang dilaksanakan di ruang Tribrata TV, Mapolda Sumut, Jumat (22/12/2017), dihadiri Wakapolda Brigjen Agus Ardianto, wartawan, kaum Difable, dan empat panti asuhan yan di Medan. Dalam perayaan Natal, panitia yang akan bisa saja yang membagi bingkisan dan tali asih kepada kaum difable dan anak yatim.

Pidato Kapolda Sumut Irjen pol Paulus Waterpauw yang akan bisa saja yang akan dibacakan oleh Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto yang akan bisa saja yang akan mengatakan, keluarga besar Kristen Polda Sumut dapat untuk bisa saja yang akan menjadi motor pada penggerak manusia baru yang memiliki kasih, damai sejahtera dan juga percaya iman.

"Keluarga besar ini, semoga yang akan menjadi contoh yang sebagai motor penggerak yang menciptakan manusia yang akan memiliki kasih, damai sejahtera dan juga percaya dalam iman.Saya berharapkan yang kedepannya perayaan ini tidak hanya yang akan bisa saja yang akan menjadi rutinitas, tapi berubah menjadi hubungan yang baik antara Polda Sumut dan wartawan, dalam yang akan bisa saja yang akan menjalankan tugas dan pekerjaan," ujarnya.

Agus yang akan bisa saja yang akan menambahkan, dengan mengakui profesi wartawan dengan yang sebagai salah satu pilar demokrasi, Kapolda yang akan berharap personel Polri dan juga wartawan menjadi mitra kerja yang membawa yang kedamaian, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Dalam menjalankan tugas kepolisian dan juga yang akan pemberitaan yang telah membawa damai sejahtera, menjauhkan masyarakat dari perbuatan kriminal dan juga sasaran korban kejahatan.

Baca juga : Guardiola Yang Katakan City Tidak Akan Bisa Terus terusan Menang

Dalam perayaan Natal yang akan bersama keluarga besar Polda Sumut dan wartawan, mengangkat tema "Biarlah Damai Sejahtera Kristus yang Memerintahkan dalam Hati".

Dalam khotbah yang akan bisa saja yang disampaikan Pdt Daniel Tanzil, dikutip dari Kolose 3 : 15. Ia mengatakan, esatuan dan juga dengan kerukunan tidak akan bisa dipisahkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas wartawan dan Poldasu yang sebagai mitra kerja setiap harinya.

Diharapkan, mitra kerja ini yang akan bisa saja yang dapat menanamkan kasih disertai damai sejahtera sehingga tercipta kerukunan dan kesatuan, yang dimulai dari keluarga, antar sesama jemaat, lingkup antar gereja, hingga antar umat yang beragama. Selain dimulai dengan ibadah yang berisi pujian dan liturgi(cr3).

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90