Sabtu, 23 Desember 2017

, , ,

Guardiola Yang Katakan City Tidak Akan Bisa Terus terusan Menang

Guardiola Yang Katakan City Tidak Akan Bisa Terus terusan Menang



BERITA HARIAN - Josep Guardiola yang akan bisa saja yang memastikan Manchester City tak bakal terus-terusan dalam meraih kemenangan hingga dan juga yang akhir musim nanti.

City yang menunjukkan penampilan gemilang yang sukses menyihir seluruh dunia musim yang ini.

David Silva dkk tampil yang sangat begitu dominan yang akan di salah satu liga paling kompetitif, Premier League. Mereka yang akan bisa saja yang akan memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan 11 angka atas runner-up Manchester United.

Selain itu, The Citizens juga yang akan mencatat sejarah baru yang di Liga Primer dengan meraih 16 kemenangan beruntun dalam yang semusim.

Namun demikian, Guardiola yang akan bisa saja yang mengingatkan bahwa timnya punya yang akan bisa saja yang kemungkinan besar kehilangan poin yang akan menjelang padatnya jadwal laga di akhir tahun ini.

Baca juga : MU Akan Pertimbangkan Gaet Bintang Muda Dortmund

"Kami yang akan kehilangan poin dan setelah itu, kami akan lihat dengan bagaimana kami bereaksi," tutur Guardiola menurut Sportsmole.

"Masih ada dengan banyak poin untuk yang akan bisa saja yang dimenangkan dan pertandingan untuk dimainkan. Kami yang akan membuat banyak rencana untuk yang akan bisa saja yang mengantisipasi kesalahan di masa yang mendatang, karena kita tidak tahu dalam berapa banyak pemain yang akan fit. Berapa banyak yang akan cedera."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90