Selasa, 26 Desember 2017

, , ,

Lukaku Yang Diklaim Sebagai Pemain Striker MU Ini

Lukaku Yang Diklaim Sebagai Pemain Striker MU Ini



BERITA HARIAN - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku yang akan disebut jauh lebih baik daripada seniornya Michael Owen menurut pandangan Ian McGarry.

Sosok Michael Owen yang akan merupakan salah satu penyerang yang terbaik di masanya. Ia sudah menghabiskan karir yang di beberapa klub top seperti Liverpool, Real Madrid, Newcastle United dan juga Manchester United.

Owen sendiri juga yang akan dikenal sebagai penyerang yang mematikan. Ia tercatat yang menempati peringkat 8 top scorer sepanjang masa EPL dengan koleksi 150 gol.

Dengan prestasi mentereng yang tersebut, McGarry merasa Lukaku yang sudah melalui seniornya tersebut. "Saya rasa dia [Romelu Lukaku] adalah salah satu penyerang yang terbaik EPL ," ujar McGarry kepada Daily Star.

Baca juga : Liverpool Yang Akan Ramaikan Gelandang Barcelona Ini

"Saya rasa Romelu Lukaku adalah pemain yang sangat lebih baik jika yang akan dibandingan dengan Michael Owen di masa jayanya. Owen adalah pemain terlalu banyak sekali pamer trik, dan ketika ia yang kehilangan bola maka ia yang tidak bisa saja yang berbuat apa-apa."

"Lukaku memiliki lebih banyak keunggulan yang akan ketimbang itu. Dia yang akan bisa saja yang memiliki kekuatan, kedua kakinya sama bagusnya. Dia hanya perlu belajar lebih banyak cara yang membaca jalannya pertandingan, karena saya rasa dia sudah bisa saja yang membaca pertandingan dengan cukup baik kendati masih belum sempurna." tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90