Selasa, 26 Desember 2017

, , ,

Liverpool Yang Akan Ramaikan Gelandang Barcelona Ini

Liverpool Yang Akan Ramaikan Gelandang Barcelona Ini



BERITA HARIAN - Klub EPL, Liverpool yang akan dikabarkan menaruh minat dan juga yang terhadap pemain serba bisa Barcelona, Sergi Roberto.

Sosok Roberto yang akan memang kerap diisukan akan pergi dari Camp Nou sejak musim panas kemarin. Ia yang akan bisa saja yang dikabarkan kurang senang dengan keputusan Ernesto Valverde yang kerap untuk bisa saja yang mencadangkannya di awal musim kemarin.

Namun belakangan ini porsi yang bermain Roberto meningkat cukup pesat yang di Barcelona. Ia yang akan bisa saja yang berhasil menjawab kepercayaan Valverde itu dengan performa yang akan menawan sehingga ia yang akan kembali menarik perhatian beberapa klub top Eropa.

Menurut berita yang diturunkan Daily Star, salah satu klub yang akan bisa saja yang meminati gelandang 25 tahun ini adalah Liverpool. Tim asal Merseyside ini yang akan dikabarkan kagum dengan talenta besar Roberto yang bisa bermain dengan yang sebagai gelandang tengah dan juga sebagai bek kanan.

Baca juga : Cara membuat Lodeh Terong Dan Tempe Yang Sangat Praktis

Pihak Barcelona sendiri kabarnya siap yang akan melepas Roberto ke Inggris. Mereka akan menggunakannya yang sebagai pancingan agar Liverpool melepaskan Philippe Coutinho yang ke Catalunya.

Namun langkah Liverpool untuk yang akan bisa saja yang mendapatkan Roberto yang akan dipastikan akan berat. Pasalnya rival mereka, Manchester United juga yang akan bisa saja yang menginginkan didikan La Masia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90