Minggu, 31 Desember 2017

, , ,

Cavani Yang Ingin Bertahan lama Di PSG

Cavani Yang Ingin Bertahan lama Di PSG



BERITA HARIAN - Edinson Cavani yang mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya rencana untuk meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini. Bahkan sang pemain yang akan bertekad ingin yang akan bisa saja yang memenangkan Liga Champions di klub.

Cavani mampu saja yang akan menunjukkan ketajamannya setelah datang dari Napoli pada 2013 lalu. Pemain Uruguay itu sudah saja yang akan mencetak 155 gol untuk PSG dan hanya terpaut satu untuk yang akan menyamai catatan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 30 tahun itu juga yang sudah saja yang akan memenangkan 13 gelar bersama PSG termasuk tiga gelar Ligue 1. Cavani pun masih saja yang ingin terus meraih kesuksesan bersama PSG.

"Saya senang berada di klub ini, saya sangat menyukainya sekali," kata Cavani kepada The Telegraph.

"Dan saya ingin saja yang bertahan untuk waktu yang lama, di sepak bola Anda yang tidak tahu apa yang bisa terjadi, tapi keinginan saya akan yang bisa saja yang terpenuhi yang di PSG dan bertahan. Dan memenangkan banyak trofi!"

Baca juga : Baim Wong Yang Persembahkan Makan Rasa Mahal Dengan Harga Murah

"Di semua kompetisi, hanya ada satu pemenang tapi PSG adalah salah satu tim yang terbaik di dunia. Akan sulit bagi kami untuk yang akan bisa saja yang memenangkan Liga Champions tapi kami ingin memenangkannya, pertama Liga Prancis dan juga kemudian Liga Champions."

Cavani sendiri sudah saja yang akan mencetak 25 gol dari 26 pertandingan untuk PSG musim ini dan telah membantu timnya yang akan bertengger di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan sembilan poin dari rival yang terdekatnya AS Monaco.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90