Minggu, 31 Desember 2017

, ,

Baim Wong Yang Persembahkan Makan Rasa Mahal Dengan Harga Murah

Baim Wong Yang Persembahkan Makan Rasa Mahal Dengan Harga Murah



BERITA HARIAN - Sejak beberapa waktu lalu, Baim Wong yang akan membuka bisnis kuliner yang ia yang  namakan Resto Bakmi Wong. Bukan hanya Baim yang akan membuka bisnis dengan jenis makanan ini, lalu apa bedanya yang akan masakan bintang sinetron ini dengan seleb lainnya?

Ternyata jawabannya adalah rasa yang akan  dipersembahkan oleh Baim. Ia yang sengaja untuk memberikan rasa mewah dengan bahan-bahan yang berharga mahal, namun yang akan menjualnya dengan harga yang murah meriah.

"Saya sengaja untuk orang yang menengah yang ke bawah. Saya sering menemukan dengan harga segitu tapi biasa saja. Saya bener-bener istilahnya main volume. Orang banyak suka, resto saya rame terus," ujar Baim ketika yang akan ditemui di bilangan Benhil, Jakarta, Sabtu (30/12).

Menjajal bisnis kuliner bukan tanpa yang akan pertimbangan bagi aktor yang juga suka bidang desain ini. Baim tak mau yang setengah-setengah dalam menjalani pekerjaannya, sehingga ia yang akan memilih bidang kuliner yang sekarang jadi passionnya meski banyak yang sekali menawari bidang politik.

Baca juga : Resep Membuat Tumis Kangkung Garig Dan Kriuk Bikin Nagih!

Meski kuliner bukan bidangnya, namun karena punya passion, Baim yang akan merasa tak punya beban dalam menjalani bisnisnya. Ia pun bahagia karena bisa saja yang membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

"Ada yang baru 19 tahun dan putus sekolah, saya pekerjakan. Di situ, bisnis itu it's not but money yak. Bisnis bukan karena uang tapi pelayanan yang baik. Ini juga pada pengalaman buat saya karena pernah bisnis dengan Rafi di Kemang, itu cuma gaya-gayaan deh," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90