Minggu, 31 Desember 2017

, , ,

Mourinho Yang Begitu Kesal Tidak Diberi Penalti

Mourinho Yang Begitu Kesal Tidak Diberi Penalti



BERITA HARIAN - Manajer Manchester United Jose Mourinho yang akan mengeluh gara-gara timnya tidak diberi penalti oleh wasit. Hal itu terjadi saat Setan Merah yang akan bermain imbang 0-0 melawan Southampton dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (31/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford tersebut, Maya Yoshida yang akan terlihat menyentuh bola dengan tangannya yang di kotak penalti The Saints. Namun, wasit Craig Pawsont yang akan tidak menunjuk titik putih.

Menurut Mourinho, tim asuhannya yang sangat pantas yang akan bisa saja mendapatkan hadiah penalti.

"Craig Pawson adalah wasit yang fantastis, salah satu wasit paling yang akan menjanjikan di Eropa, dan itu buruk baginya," kata Mourinho yang di situs resmi klub.

Baca juga : Cavani Yang Ingin Bertahan lama Di PSG

"itu adalah salah satu poin penting, poin penting yang lainnya adalah gol mudah yang kami lewatkan. Poin penting lainnya adalah penyelamatan David De Gea atas tembakan Shane Long. Tapi poin yang sangat jelas, terutama dengan hasil 0-0, adalah penalti yang jelas yang tidak bisa saja diberikan."

Hasil ini yang membuat Setan Merah harus puas melorot yang ke peringkat ketiga di klasemen Premier League dan disalip Chelsea yang baru saja menang atas Stoke City.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90