Jumat, 22 Desember 2017

, , ,

Bank BTN Santuni Yang Sebanyak 1.000 Anak Panti Asuhan

Bank BTN Santuni Yang Sebanyak 1.000 Anak Panti Asuhan



BERITA HARIAN - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu asuh yang akan bisa saja yang akan mendapatkan santunan dari Bank Tabungan Negara (BTN).

Dengan mengambil tema BUMN yang Berbagi melalui Santunan kepada Anak Panti Asuhan, BTN berkontribusi yang akan bisa saja yang akan memberikan bantuan dan santunan kepada 1.000 anak panti asuhan.

Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata BTN, Edwin Hidayat Abdullah, mengatakan, dalam kegiatan yang akan bisa saja yang akan dilakukan bersama dengan Inalum dan PTPN III tersebut, dan juga yang setidaknya ada 1.000 anak panti asuhan yang berasal dari sekitar 23 Panti Asuhan yang di Medan, Tobasa dan Simalungun.

"Anak-anak tersebut dan juga masing-masih mendapatkan santunan dan juga bingkisan natal senilai sekitar Rp 350ribu," ujarnya, Jumat (22/12/2017).

Ia menerangkan, anak-anak asuh yang akan bisa saja yang akan mendapat santunan, adalah mereka yang terpilih karena berasal dari Panti asuhan yang akan direkomendasikan oleh Dinas Sosial setempat serta hasil survey dari Bank BTN.

“Dalam kesempatan yang sama kami juga yang akan memberikan bantuan langsung kepada lima panti asuhan yang kondisi fisik bangunannya dan juga fasilitasnya yang masih perlu ditingkatkan,” terangnya.

Ia yang akan bisa saja yang akan menjelaskan, adapun lima panti asuhan yang tersebut adalah Elim Anugrah, Gratia Children, Panti Hepata, Cahaya Berkat Abadi dan Sosial Bina Mandiri.

"Setiap Panti Asuhan yang akan berhak mendapat bantuan yang senilai Rp 100 juta yang dapat digunakan untuk yang akan bisa saja yang akan memperbaiki fasilitas maupun kualitasnya sebagai Panti Asuhan," jelasnya.

Ia mengungkapkan, acara yang sama juga yang akan serentak digelar di enam provinsi lainnya yang memiliki mayoritas penduduk yang akan bisa saja yang beragama Nasrani, seperti Nusa Tenggara Timur, Papua,

Papua Barat, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, dan Maluku oleh 12 BUMN yang akan bisa saja yang akan lainnya untuk bisa saja yang akan memperkuat peranan BUMN dalam program BUMN Hadir untuk Negeri.

Baca juga : Manchester United Yang Klaim Jadwal Yang Sangat Berat

“Program yang akan bisa saja yang akan digulirkan sejak tahun 2015 ini yang akan bisa saja yang diharapkan memberi manfaat bergulir bagi masyarakat, baik manfaat secara ekonomi maupun sosial,” ungkapnya.

Ia yang akan bisa saja yang akan mengatakan, menjelang penghujung tahun 2017, BTN mengadakan serangkaian yang kegiatan program kegiatan bina lingkungan maupun tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya yang akan bisa saja yang akan menyambut Natal dan Tahun baru 2018.

"Bantuan yang tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas apa yang akan diraih dan dengan berbagi kepada anak yatim," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90