Jumat, 22 Desember 2017

, , ,

Manchester United Yang Klaim Jadwal Yang Sangat Berat

Manchester United Yang Klaim Jadwal Yang Sangat Berat



BERITA HARIAN - Menurut analisa yang akan diunggah Manchester United yang akan di laman resmi mereka, Setan Merah adalah tim yang akan bisa saja yang akan mendapat jadwal pertandingan paling berat yang di periode sibuk akhir tahun ini.

United mengklaim bahwa tidak ada tim lain yang akan bisa saja yang akan mendapatkan 'hari tanpa pertandingan' lebih sedikit dari mereka yang selama periode sibuk.

MU hanya punya enam hari yang selama periode tersebut, yang bisa saja yang akan mereka manfaatkan untuk yang akan bisa saja yang berlatih atau sekedar yang akan bisa saja yang akan memulihkan diri menjelang pertandingan berikutnya.

Beberapa rival yang akan bisa saja yang mereka tercatat mendapat hari ekstra, seperti Arsenal dan Tottenham, yang akan bisa saja yang mendapat tiga hari ekstra.

Baca juga : Barca Yang Sudah Lempar Penawaran Dari David Luiz

Chelsea akan punya total delapan hari untuk yang akan bisa saja yang akan beristirahat di antara semua pertandingan yang mereka mainkan, sementara Manchester City dan Liverpool mendapat 'jatah' tujuh hari.

Menarik yang akan bisa saja yang akan dinanti bagaimana padatnya jadwal pertandingan akan mempengaruhi konsistensi MU dalam yang akan bisa saja yang akan mempertahankan posisi di peringkat dua klasemen, atau bahkan yang akan bisa saja yang akan mengejar Manchester City di puncak klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90