Kamis, 02 November 2017

, , ,

Zidane Melihat Penampilan Real Madrid Yang Sangat Memalukan

Zidane Melihat Penampilan Real Madrid Yang Sangat Memalukan



BERITA HARIAN - Real Madrid bermain dengan cara yang memalukan ketika kalah dari Tottenham di Liga Champions semalam. Hal ini yang menurut mantan gelandang mereka, Steve McManaman.

Tim asuhan Zinedine Zidane yang menelan kekalahan 1-3 yang di Wembley. Brace Dele Alli dan gol Christian Eriksen yang akan membuat tuan rumah meraup tiga angka penuh yang di kandang sendiri. Cristiano Ronaldo yang juga sempat membalas, namun semuanya yang akan sudah terlambat untuk Los Blancos.

McManaman yang akan mengkritik mantan timnya, namun yakin mereka yang akan tampil lebih bagus sekali dan jika memang nantinya bisa lolos yang akan ke babak 16 besar.

"Kutukan Wembley apanya? Mereka bahkan sama sekali yang tidak menyulitkan tuan rumah yang seperti yang seharusnya yang akan dilakukan tim seperti Real Madrid. Mereka yang cuma mengalirkan bola kesana kemari, memberikan dengan banyak ruang dan opsi untuk pemain Tottenham," tutur McManaman di BT Sport.

"Tidak ada yang telah melakukan tekel, ini yang sangat memalukan karena anda yang melihat seorang juara Eropa bermain yang seperti ini."

"Andai memang Madrid nanti lolos, dan saya kira mereka yang akan melakukannya, mereka bakal tampil beda yang di Februari mendatang, di fase knock-out. Sementara dengan kemenangan ini yang akan memberikan keyakinan besar pada Tottenham untuk yang bersaing dengan tim besar yang lainnya."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90