Kamis, 02 November 2017

, , ,

Messi Telah Prediksi Neymar Akan Bergabung Bersama Real Madrid

Messi Telah Prediksi Neymar Akan Bergabung Bersama Real Madrid



BERITA HARIAN - Bintang Barcelona, Lionel Messi, yang akan dikabarkan untuk yang sudah memprediksi bahwa Real Madrid dan yang akan  bisa saja merekrut Neymar yang di masa mendatang.

Neymar yang baru saja yang akan meninggalkan Barcelona untuk yang bergabung dengan PSG di Agustus silam, usai tim raksasa Ligue 1 yang menebus klausul sang bintang yang telah mencapai 200 juta poundsterling.

Namun laman Spanyol, Diario Gol, yang mengatakan bahwa Messi yang akan merasa hanya tinggal masalah waktu sebelum sang pemain yang akan mendarat di Bernabeu.

Disebutkan bahwa Messi yang tahu benar ayah eks rekan setimnya itu punya hubungan yang begitu baik dengan presiden Madrid, Florentino Perez.

Dan sebagai akibatnya, pemain Argentina yang akan memprediksi Neymar yang akan direkrut Los Blancos dengan yang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang semakin menua.

Laporan yang akan beredar belum lama ini juga yang akan mengklaim bahwa Neymar yang sudah mulai menyesali keputusannya yang akan meninggalkan Barcelona dan juga yang akan bergabung dengan PSG.

Sementara di sisi lain, manajer Ernesto Valverde yang tak menutup pintu bagi pemain Brasil untuk yang kembali memperkuat Blaugrana yang di masa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90