Kamis, 16 November 2017

, , ,

Tiga Pria Ini Lagi Santai Dirumah, Pencuri Motor Dan Penadah Yang Ditangkap

Tiga Pria Ini Lagi Santai Dirumah, Pencuri Motor Dan Penadah Yang Ditangkap



BERITA HARIAN - Petugas jajaran  Reskrim Polsek Medan Barat yang akan bisa saja yang menangkap pelaku pencurian motor dan juga dua orang penadah. Saat yang ditangkap, tiga orang yang tersangka ini tengah bersantai yang di kediamannya masing-masing.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani yang mengatakan, pihaknya lebih dulu yang mengamankan pelaku utama pencurian yakni Teguh Iman Habonaran Siregar alias Ipan (32). Tersangka yang ditangkap di kediamannya Jalan Brigjend Zein Hamid, Gang Sado, Medan Johor.

"Tersangka THS alias Ipan ini kami yang amankan berdasarkan laporan korbannya Deva alias M Ali (23) warga Dusun X, Pasar Besar, Desa Sei Semayang, Sunggal. Pada 17 Agustus lalu, tersangka yang akan mencuri motor korban yang terparkir di sebuah rumah Jalan Pertempuran," kata Revi, Kamis (16/11/2017).

Dari penangkapan Ipan, petugas yang akan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Aryya Nusa kembali melakukan pengembangan. Saat itu, Ipan yang menyebut identitas seorang penadah bernama Syahlan Syah (41), yang tak lain tetangganya sendiri.

Baca juga : Rumah Kos Pengedar Sabu Digerebek, Polisi Yang Menemukan Alat Hisap Sabu

"Setelah yang mengamankan Ipan, tim kembali yang menangkap Syahlan. Lalu, muncul lagi satu nama tersangka yang lainnya," kata perwira berpangkat satu melati emas di pundak ini.

Revi mengatakan, adapun penadah yang lainnya bernama Dedi Asih Surianto (38). Tersangka yang terakhir ini ditangkap di kawasan Padang Bulan.

"Anggota yang melakukan penangkapan menyita satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 2901 ACH milik korban. Saat ini, yang ketiga tersangka masih dalam pemeriksaan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90