Kamis, 09 November 2017

, ,

Sudah Menjelang Dua Tahun Jalan Rusak Dipasar Perguruan Yang Tidak Diperbaiiki

Sudah Menjelang Dua Tahun Jalan Rusak Dipasar Perguruan Yang Tidak Diperbaiiki



BERITA HARIAN - Persoalan 'Kota Sejuta Lobang' yang di Medan ternyata yang akan belum selesai ditangani.

Ketika yang akan bisa saja yang melintasi pasar di Jalan Perguruan Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung Kota Medan. Diameter lobang yang mencapai yang sekitar 6 meter dengan kedalaman yang hingga 20 cm.

Beberapa pengendara baik sepeda motor maupun mobil yang tampak mencoba untuk yang menghindari lubang yang ada baik di kanan atau kiri jalan yang tepat saja yang akan berada di Pasar Perguruan tersebut. Beberapa kali tampak truck yang melintasi jalanan.

Andreas seorang pedagang yang mengaku jalanan ini sudah rusak yang semenjak tahun 2015 dan tidak pernah yang diperbaikan sama sekali.

"Dari tahun 2015 saya disini yang saya lihat masih saja yang seperti ini. Itupun nggak pernah ada perbaikan disini," jelas pria yang berkaos putih ini, Rabu (8/11/2017).

Ia yang akan melanjutkan, jalan berlubang tersebut sering yang akan bisa saja yang menyebabkan kemacetan, bahkan tak jarang beberapa kali pengendara sepeda motor yang terjatuh.

"Kalau yang sudah padat kali gara-gara lobang ini sering macet yang di sini sampai yang ke simpang sana, bisa sampai 20 hingga 30 meter. Tak jarang beberapa kali banyak sekali pengendara yang jatuh apabila tidak yang mengetahui jalanan ini. Becak pun yang sering terjerembab dan terhenti yang di lubang," cetusnya.

Andreas yang menduga jalanan berlobang disebabkan jalan yang sering tergenang akibat drainase yang tak dapat menampung air dan truck yang sering aja melintasi jalanan yang sedang mengerjakan rel kereta api tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90