Kamis, 09 November 2017

, , ,

Ketahuan Mencuri Motor Diparkiran Grosir, Pria Ini Dipukuli Warga

Ketahuan Mencuri Motor Diparkiran Grosir, Pria Ini Dipukuli Warga



BERITA HARIAN - Budi Suriyanto yang hanya bisa teriak minta ampun pada saat dipukuli warga di Jalan Sunggal, Medan Sunggal.

Pria yang berusia 42 tahun ini yang telah kepergok warga melarikan motor Yamaha Mio BK 5973 AGA milik Fauziah Nasution (31).

Menurut keterangan Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, warga Jalan Abadi, Gang Rukun No9, Kelurahan Tegal Rejo, Sunggal ini yang ternyata berniat hendak untuk yang mencuri. Ia beraksi bersama dengan seorang rekannya yang kabur.

"Saat kejadian, kebetulan korbannya yang lagi belanja di Grosir Zulpa. Melihat motor ditinggalkan pada pemiliknya, tersangka ini yang telah mengendap-endap mencongkel kunci motor," kata Wira, Kamis (9/11/2017).

Ia yang mengatakan, setelah yang akan berhasil untuk yang akan bisa saja yang merusak kunci motor, pelaku yang akan berusaha untuk yang akan mendorong kendaraan curian tersebut. Namun, ternyata ada warga yang telah melihat dan langsung meneriakinya.

"Teman pelaku ini kabur ketika aksinya yang diketahui warga. Saat ini, kami yang masih mencari teman pelaku yang identitasnya yang sudah kami ketahui," ungkap mantan Kapolsek Delitua ini.

Dari pengakuan tersangka, ia yang sudah dua kali mencuri motor.  Pelaku yang terlebih dahulu mengikuti korbannya hingga yang ke tempat parkiran.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90