Rabu, 22 November 2017

, , , ,

Setya Novanto Yang Minta Perlindungan Jokowi, Ini Yang Dikatakan Jusuf Kalla

Setya Novanto Yang Minta Perlindungan Jokowi, Ini Yang Dikatakan Jusuf Kalla



BERITA HARIAN - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) angkat bicara pada saat yang ditanya wartawan soal permintaan perlindungan hukum dari Setya Novanto kepada Presiden Joko Widodo.

Kata Kalla, permintaan yang tersebut boleh-boleh saja namun yang belum tentu saja yang akan dipenuhi.

‎"Orang boleh minta-minta saja tapi belum tentu dikasih kan?" ujar Kalla di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, (22/11/2017).

Menurut Kalla, intervensi yang tidak akan dapat bisa saja yang akan dilakukan pada sesuatu hal yang salah.

Intervensi boleh saja yang akan dilakukan pada hal yang benar.

‎"Oh iya lah, tidak bisa yang akan bisa saja yang diintervensi yang salah. Anda boleh intervensi yang benar. Kalau tidak saja yang laksanakan, kenapa tidak laksanakan. Nah itu intervensi juga, tapi intervensi yang benar. Kenapa tidak laksanakan, kalau laksanakan dengan bagus," pungkasnya.

Baca juga : Arsenal Dan Liverpool Yang Sama Sama Ingin Draxler

Sebelumnya usai pemeriksaan awal yang di Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK), ‎Setya Novanto yang mengaku sudah mengajukan surat perlindungan hukum kepada Presiden, Senin, (20/11/2017).

Bukan hanya kepada presiden, Novanto juga yang akan bisa saja yang menyampaikan pada awak media telah yang meminta perlindungan hukum pada Kapolri dan Jaksa Agung.

"Saya sudah yang akan melakukan langkah-langkah, dari melakukan SPDP yang di kepolisian dan mengajukan surat perlindungan hukum, baik kepada Presiden, Kapolri, maupun Kejaksaan Agung. Saya juga yang sudah pernah praperadilan," kata Novanto.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90