Rabu, 22 November 2017

, , , ,

Arsenal Dan Liverpool Yang Sama Sama Ingin Draxler

Arsenal Dan Liverpool Yang Sama Sama Ingin Draxler



BERITA HARIAN - Duo raksasa Premier League yakni Arsenal dan juga Liverpool yang akan dikabarkan sama-sama memiliki niatan untuk yang akan bisa saja yang merekrut Julian Draxler dengan status pinjaman pada Januari 2018 yang mendatang.

Gelandang serba yang bisa asal Jerman itu pindah ke PSG pada musim panas 2016 lalu. Akan yang tetapi saat ini yang kesempatan bermainnya yang terbatasi.

Penyebabnya apalagi jika bukan karena yang akan bisa saja yang kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe pada musim panas 2017 ini. PSG pun kini yang disebut siap untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menurut laporan dari L'Equipe, PSG kini yang akan membuka pintu bagi siapapun yang ingin yang akan bisa saja yang mendatangkan Draxler. Liverpool dan Arsenal pun yang akan disebut telah yang akan bisa saja yang memanfaatkan kesempatan tersebut dan juga yang akan bisa saja yang melakukan kontak dengan klub asal Paris yang tersebut.

Liverpool bukan pertama yang kalinya ini dikait-kaitkan dengan Draxler. Sebelum sang pemain yang akan pindah ke PSG, Jurgen Klopp yang disebut-sebut berminat yang bisa saja yang mendatangkannya dari VfL Wolfsburg. Klopp kini ingin kembali yang mendatangkan eks pemain Schalke itu karena ada peluang Philippe Coutinho pindah yang ke Barcelona.

Baca juga : Montella Yang Ingin Milan Menang Dalam Lawan Vienna

Sementara itu, Draxler juga yang sudah sering juga dikait-kaitkan dengan Arsenal. Bahkan empat tahun lalu ia yang disebut nyaris pindah ke Emirates. Arsene Wenger sendiri yang disebut mengincarnya karena kemungkinan besar timnya akan ditinggalkan oleh Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Namun niatan yang kedua klub itu untuk yang memboyong Draxler bisa jadi yang terhalang oleh niat sang pemain sendiri. Sebab belum lama ini ia yang akan mengaku tidak berpikir untuk meninggalkan Parc des Princes, baik di musim dingin atau pun musim panas yang mendatang.

Musim ini, Draxler yang telah bermain sebanyak 15 kali yang di semua ajang kompetisi namun hanya beberapa kali saja main penuh selama 90 menit. Ia baru yang akan bisa saja yang menyumbangkan dua gol dan empat assist.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90