Rabu, 22 November 2017

, , ,

Montella Yang Ingin Milan Menang Dalam Lawan Vienna

Montella Yang Ingin Milan Menang Dalam Lawan Vienna



BERITA HARIAN - Vincenzo Montella yang akan meminta anak-anak asuhnya untuk yang akan meraih kemenangan pada saat yang akan bisa melawan Austria Vienna karena kemenangan yang akan bisa membuat Rossoneri yang akan bisa saja yang berkonsentrasi lebih baik yang di Serie A.

Milan yang akan bisa saja yang menghadapi Vienna di matchday 5 grup D Liga Europa, Jumat (24/11) mendatang. Pertandingan itu yang akan digelar yang di markas Rossoneri di San Siro.

Rossoneri sendiri dan juga yang akan bisa saja yang bisa saja yang memastikan untuk yang akan mendapat satu tiket masuk yang ke babak 32 besar jika bisa saja yang bisa saja yang mengalahkan wakil Austria tersebut. Oleh karena itulah, Montella yang ingin anak-anak asuhnya yang akan bisa meraup tiga poin yang di laga tersebut.

"Memang benar bahwa kita yang akan bisa saja yang memerlukan hasil," buka Montella seperti dilansir Football Italia.

"Besok kita punya yang kesempatan penting untuk bisa saja yang mengkonfirmasi tempat pertama. Ini akan memungkinkan kita untuk yang lebih berkonsentrasi pada liga," cetusnya dalam sesi konferensi pers jelang yang pertandingan yang tersebut.

Dalam kesempatan itu, Montella ditanya apakah ia yang akan kembali memainkan dua striker, seperti yang dilakukannya yang di pertandingan lawan Napoli. Saat itu karena Suso cedera, Montella memainkan Andre Silva dan ia pun yang akan berduet dengan Nikola Kalinic.

Montella yang akan bisa saja yang mengatakan, kemungkinan itu yang akan terbuka lebar. Sebab Suso sendiri masih yang belum benar-benar pulih dari cederanya.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Rasa Soup Menjadi Kaldu Ayam Sedap Tanpa MSG

"Dua striker? Ini sebuah kemungkinan. Suso tidak fit dan juga kami tidak mau yang mengambil risiko. Ia juga kena demam," terang Montella.

"Kedua striker tersebut bekerja sama dengan baik pada hari Minggu, dan kami harus memberikan mereka suplai bola dengan lebih baik," tegasnya.

"Kami memiliki kesempatan untuk maju. Ini bukan sekedar prestasi tapi sebuah target yang sangat kami inginkan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90