Senin, 13 November 2017

, ,

Seorang Juru Parkir Yang Dituduh Maling, Bersembunyi Diatas Atap Kantor Pos

Seorang Juru Parkir Yang Dituduh Maling, Bersembunyi Diatas Atap Kantor Pos



BERITA HARIAN - Juru parkir yang biasa mangkal yang di Taman Ahmad Yani yang bernama Feri lari tunggang langgang yang dikejar-kejar pada sejumlah pemuda. Pria asal Nias ini yang akan dituduh mencuri helm yang di areal taman yang berada di Jalan Sudirman, Medan.

Karena ketakutan yang dikejar-kejar dengan balok dan batu, Feri yang mengenakan kaos polo warna merah yang langsung saja memanjat kantor pos yang ada di tengah Jalan Sudirman. Ia yang tiarap dan sembunyi di atas atap.

"Turun kau! Maling kau. Keluar kau jangan sembunyi," teriak yang sejumlah laki-laki yang membawa balok kayu, Sabtu (11/11/2017) sore.

Setelah kantor pos yang dikepung, barulah Feri turun. Ia yang kemudian ditangkap polisi yang kebetulan berjaga yang di seputar Jalan Sudirman, tak jauh dari Gereja HKBP Sudirman.

"Kalau enggak salah kenapa lari! Sini kau, turun," kata polisi kemudian yang merangkul tersangka yang wajahnya tampak pucat pasi.

Sejumlah pemuda yang mengejar-ngejar Feri yang mengatakan, ia telah mencuri uang Rp 50 ribu. Polisi pun kemudian yang memeriksa Feri dan sejumlah saksi yang ada di lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90