Minggu, 26 November 2017

, ,

Semenjak Seorang Penarik Becak Lompat Ke Sumur, Belakangan Ini Merasa Seram

Semenjak Seorang Penarik Becak Lompat Ke Sumur, Belakangan Ini Merasa Seram



BERITA HARIAN - Seratusan orang, warga yang di Jalan Ngalengko, Lorong Saudara, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Timur heboh. Pasalnya, salah satu warga yang bekerja yang sebagai penarik becak bernama Zulbakri (44) yang ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya.

Menurut keterangan ibu korban yang bernama Kamsiah (70), diduga puteranya itu yang nekat bunuh diri karena belakangan ini sering sekali merasa ketakutan. Namun, Kamsiah tidak tahu apa penyebab puteranya itu yang tampak linglung.

"Ibunya tidak tahu pasti apa penyebab korban bunuh diri. Tetapi, sebelum yang ditemukan tewas, korban sempat mondar-mandir pagi tadi," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga, Sabtu (25/11/2017) sore.

Baca juga : Mobil Pencuri Alat Pemancar Sinyal Telkomsel Yang Diberonding Oleh Polisi

Setelah mondar-mandir yang di dalam rumah, Zulbakri pergi yang ke kamar mandi. Hampir setengah jam, Zulbakri tak keluar dari kamar mandi.

"Ketika yang dicek oleh ibunya, korban yang sudah ditemukan tewas di dalam sumur. Sejauh ini kasusnya yang masih kami dalami," kata Yoga.

Dari pemeriksaan sementara, tidak yang ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi telah yang memintai keterangan empat orang saksi yang di lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90