Senin, 27 November 2017

, , ,

Inesta Senang Respon Barca Yang Di Mestalla

Inesta Senang Respon Barca Yang Di Mestalla



BERITA HARIAN - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta yang akan bisa saja yang mengatakan bahwa timnya telah menunjukkan reaksi yang sangat bagus usai bermain imbang melawan Valencia.

Bermain di Mestalla, Barcelona yang tengah untuk bisa saja yang memuncaki klasemen La Liga bermain imbang 1-1. Sempat yang tertinggal lebih dahulu lewat gol Rodrigo, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut yang akan bisa saja yang menyamakan kedudukan lewat gol Jordi Alba.

Pada laga ini sendiri, Barcelona bisa saja unggul lebih dahulu yang di babak pertama, tepatnya pada menit ke-29 saat Lionel Messi yang akan mencetak gol. Namun gol itu tak yang disahkan karena wasit menilai bola belum yang akan bisa saja yang melewati garis gawang meskipun dari tayangan ulang menunjukkan yang sebaliknya.

"Valencia yang akan bisa saja yang mencetak gol pertama, tapi tim mampu yang akan bangkit dan menampilkan performa yang bagus dan yang di atas lapangan," terangnya.

Baca juga : Semenjak Seorang Penarik Becak Lompat Ke Sumur, Belakangan Ini Merasa Seram

Tambahan satu poin ini yang memang tak menggeser posisi Barcelona yang  di puncak klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Namun mereka kini hanya unggul yang empat poin dari Valencia yang di posisi ketiga, dan unggul delapan poin dari Atletico Madrid dan Real Madrid.

"Ada masih yang banyak pertandingan tersisa yang di liga. Kami akan mencoba untuk bisa saja yang menjatuhkan poin sedikit poin, tapi perasaan tim bagus," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90