Senin, 27 November 2017

, ,

AS Roma Yang Tidak Belanja Pemain Yang Dibulan Januari

AS Roma Yang Tidak Belanja Pemain Yang Dibulan Januari



BERITA HARIAN - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, yang akan bisa saja yang akan memastikan bahwa klub yang tidak akan bisa saja yang membeli pemain baru pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Monchi yang akan bisa saja yang mengaku sudah melakukan perhitungan yang matang untuk hal ini.

Bahkan, Monchi juga yang sudah berbicara dengan pelatih Roma, Eusebio Di Fracesco sebelum memutuskan untuk yang akan membeli pemain.

Roma menjadi klub yang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas lalu. Il Lupi yang mendatangkan beberapa pemain baru untuk bisa saja yang akan memenuhi skema bermain yang akan diinginkan oleh EDF sebagai pelatih baru. Pembelian di awal musim dinilai sudah cukup.

"Transfer pemain baru yang di Januari adalah [Patrik] Schick dan Emerson [Palmeri] dan juga pemain lainnya yang masih belum tampil yang sesuai dengan harapan," kata Monchi kepada Gazzetta dello Sport.

Schick dibeli Roma dari Sampdoria yang di bulan Juli yang lalu dengan harga 37 juta euro. Tapi, penyerang yang akan berusia 21 tahun ini langsung mengalami cedera dan juga sejauh ini baru bermain selama 18 menit untuk Roma belum ada gol yang ia yang cetak sejauh ini.

Baca juga : Inesta Senang Respon Barca Yang Di Mestalla

Sementara, Emerson juga yang akan bisa mengalami cedera dan bahkan hingga kini masih belum tampil sama sekali di Serie A.

Menurut Monchi, Roma sejatinya yang masih punya banyak celah yang perlu diperbaiki dengan mendatangkan pemain baru. Tapi, melihat laju positif klub pada saat ini, dia yakin dan jika membeli pemain baru tidak menjadi sebuah kebutuhan yang akan bisa saja yang mendesak pada pergantian tahun.

"Tim yang kami miliki saat ini yang sudah mendekati standar kinerja dan juga yang akan diharapkan oleh Di Francesco pikirkan, tapi kami yang masih memiliki ruang untuk yang melakukan perbaikan," tutup Monchi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90