Selasa, 28 November 2017

, ,

Pria Ini Maling Ponsel DiKedai Tuak, Nyari Di Amuk Warga

Pria Ini Maling Ponsel DiKedai Tuak, Nyari Di Amuk Warga



BERITA HARIAN - Efendi alias Pendi nyaris buta. Mata kanannya yang akan terpaksa diperban, dan bibirnya pecah karena yang akan diamuk massa usai yang keluar dari warung tuak yang berada di Jalan Pasar III, Medan Perjuangan. Ceritanya, mekanik sepeda motor ini yang akan kedapatan tangan mencuri handphone salah satu pengunjung warung tuak bernama Boy Gohet Simanjuntak (23).

"Tersangka ini awalnya minum tuak. Ketika yang akan melihat ada sebuah handphone yang dicas, ia pun mengambilnya," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga, Selasa (28/11/2017) sore.

Setelah mencuri ponsel, yang tersangka santai keluar dari warung tuak yang setelah sebelumnya yang membayar sejumlah pesanan. Namun, aksinya itu yang akan diketahui oleh saksi Jefri Sihombing.

"Korban sempat tidak tahu HP nya yang dicuri pelaku. Saat itu, korban nyanyi kuat-kuat karena pengaruh tuak," katanya.

Baca juga : Aniaya Istri Gara Gara Tidak Izin Untuk Rayakan Deepavali, Pria Ini Ditangkap Polisi

Saat itu juga, saksi Jefri berbisik pada Boy. Kata Jefri, HP Boy yang dibawa kabur salah satu pengunjung. Mendengar hal itu, Boy langsung berlari keluar dari warung tuak.

"Tersangka yang masih berada di depan warung tuak. Saat ditanya, ia sempat tak mengaku," kata Made. Ketika digeledah, ternyata benar Pendi yang mencuri HP milik Boy. HP merk Oppo itu yang ditemukan di saku celananya.

Kesal, Boy yang menghajar warga Jalan Karya, Gang Tobat ini. Beberapa warga yang ada di lokasi juga memukuli tersangka hingga yang berceceran darah-darah.

"Setelah yang mendengar ada ribut-ribut, anggota turun yang ke lokasi dan mengamankan pelaku. Saat ini pelaku masih diperiksa penyidik," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Helvetia ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90