Rabu, 08 November 2017

, , , ,

Polisi Yang Menangkap Komplotan Anggota Begal Yang Di Mampang

Polisi Yang Menangkap Komplotan Anggota Begal Yang Di Mampang



BERITA HARIAN - Polrestro Jakarta Selatan yang akan bisa saja meringkus kawanan begal motor yang kerap beraksi yang bersama-sama. Empat dari total dan juga sembilan pelaku yang telah berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Bismo Teguh Prakoso pada Selasa (7/11/2017) yang mengatakan, para pelaku yang akan melakukan perampokan sepeda motor dan juga harta benda korban dengan cara yang sangat cukup unik sekali.

"Jadi semua para pelaku yang akan beraksi dan juga bersembilan yang akan bersama-sama. Mereka tidak bawa senjata api atau juga senjata tajam. Hanya yang akan bisa saja mengintimidasi dengan jumlah saja," kata Bismo.

Bismo yang akan bisa saja yang mengatakan, mereka kala itu dan yang akan merampok seorang pengendara sepeda motor yang bernama Rizky pada tanggal 1 November lalu.

Rizky, kata Bismo, kala itu yang sedang berhenti di SPBU perempatan Jalan Raya Mampang.

"Para pelaku lalu yang akan menyambangi korban. Salah satu pelaku lalu duduk yang di motor korban, dan juga yang akan meminta korban mengikuti kawan-kawannya," kata Bismo.

Rizky yang pasrah pun dan juga yang akhirnya hanya bisa saja yang mengikuti para penjahat. Digiring hingga TPU Jeruk Purut, para pelaku yang lalu meminta Rizky untuk menyerahkan motornya.

"Korban rupanya tidak mau menyerahkan motornya yang begitu saja. Akhirnya terjadi perkelahian. Korban kalah yang dikeroyok pelaku. Kesembilan pelaku yang melarikan diri setelah korban yang berteriak minta tolong," kata Bismo.

Dari hasil penyelidikan, polisi yang mengamankan empat pelaku yang berinisial E, W, L, dan Y.

"Lima lagi yang masih kami kejar, berikut sepeda motor curian mereka," kata Bismo

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90