Rabu, 08 November 2017

, , ,

Panglima TNI Dan Pangab Thailand Akan Bahas Pada Keamanan Kawasan Asean

Panglima TNI Dan Pangab Thailand Akan Bahas Pada Keamanan Kawasan Asean



BERITA HARIAN
- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan juga Panglima Angkatan Bersenjata Kerajaan Thailand Jenderal Tharnchaiyan Srisuwan yang akan membahas perkembangan keamanan kawasan Asean yang membutuhkan kerja sama yang baik dan juga terpadu agar yang akan selalu tercipta pada kedamaian.

Hal yang tersebut juga yang akan merupakan pembahasan dalam kunjungan kehormatan Panglima TNI kepada Panglima Angkatan Bersenjata Kerajaan Thailand yang di Markas Besar Angkatan Bersenjata Kerajaan Thailand (RTARF), Bangkok, Thailand, Senin (6/11/2017).

Kedatangan Panglima TNI yang beserta delegasi yang akan disambut langsung oleh Jenderal Tharnchaiyan Srisuwan dengan upacara yang kebesaran, mendengarkan lagu dan juga kebangsaan kedua negara yang akan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan.

Pada pertemuan yang tersebut, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan juga Jenderal Tharnchaiyan Srisuwan juga yang akan bisa saja yang berbicara mengenai hubungan baik antar kedua Angkatan yang Bersenjata dan juga perluasan kerja sama yang kedepannya agar memberi manfaat bagi kedua negara dan kawasan.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang akan menyampaikan apresiasi kepada RTARF yang selama ini dan yang telah berlangsung baik dalam kemitraan strategis,  antara Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara, baik tahap pimpinan yang maupun operasional melalui pertemuan, latihan bersama, forum High Level Committee (HLC) serta pengembangan sumber daya manusia yang akan bisa saja yang melalui pendidikan dan latihan.

Pada kesempatan yang tersebut Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang akan menyampaikan terima kasih atas  undangan Menhan Kerajaan Thailand untuk yang bisa saja yang menghadiri pameran pertahanan dan juga dengan keamanan tingkat Asia serta undangan Pangab Thailand untuk yang bisa saja yang mengadakan pertemuan yang di Mabes RTARF, setelah menghadiri pembukaan dan juga peninjauan pameran.

Panglima TNI juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran Wakil Pangab Thailand Jenderal Haspong Yuvarnavandhana beserta rombongan yang akan bisa saja yang mewakili Pangab Thailand, memenuhi undangan Panglima TNI pada peringatan HUT yang ke-72 TNI pada tanggal 5 Oktober 2017.

Diakhir pada pertemuan, Panglima TNI yang akan mengundang Pangab Thailand dan isteri serta rombongan untuk yang berkunjung acara resmi dan yang sebagai tamu kehormatan TNI dan tamu khusus Panglima TNI. Pertemuan yang begitu akrab tersebut yang akan ditutup dengan saling memberi cinderamata dan yang dilanjutkan makan siang bersama di Mabes RTARF.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90