Sabtu, 18 November 2017

, , ,

Pogba Yang Begitu Senang Bisa Kembali Bermain Lagi

Pogba Yang Begitu Senang Bisa Kembali Bermain Lagi



BERITA HARIAN - Gelandang Manchester United Paul Pogba yang telah mengaku sangat senang bisa kembali bermain setelah yang mengalami cedera panjang. Pogba ikut ambil bagian ketika Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle dalam ajang Premier League.

Pemain Prancis yang tersebut absen sejak bulan September karena yang akan mengalami cedera hamstring. Namun, Pogba yang secara mengejutkan menjadi starter dalam pertandingan melawan The Magpies yang di Old Trafford.

Pogba yang akan menandai kembalinya dengan tampil cemerlang untuk Setan Merah. Ia yang telah mencetak gol dan juga yang akan menyumbang satu assist pada saat yang berhadapan dengan tim asuhan Rafael Benitez.

Zlatan Ibrahimovic juga yang sudah kembali dari cedera dan juga yang akan mendapat kesempatan bermain 13 menit. Sementara itu, Marcus Rojo yang sudah berada yang di bangku cadangan meski tidak yang dimainkan.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Teri Cabai Hijau Yang Aroma Menggugah Selera

"Kami menang, kami yang akan mendapat tiga poin dan itu yang paling penting. Zlatan Ibrahimovic, saya dan Marcos Rojo yang akan kembali dari cedera jadi kami bahagia," kata Pogba kepada BT Sport.

"Saya yang akan melihat tim yang sama dan juga yang akan merasakan suasana yang sama. Musim ini sangat panjang, ini bukan tentang sekarang, ini tentang akhirnya. Kami yang harus melupakan kritik. Sakit rasanya saat Anda tidak bermain, Anda ingin yang membantu tim, tapi Anda yang harus menjalani pemulihan cedera."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90