Sabtu, 18 November 2017

, , ,

Milan Yang Percaya Diri Untuk Melawan Napoli

Milan Yang Percaya Diri Untuk Melawan Napoli



BERITA HARIAN -  CEO AC Milan, Massimiliano Mirabelli yang akan mengatakan bahwa Napoli adalah tim yang hebat namun dia yakin timnya yang memiliki kepercayaan yang besar.

Rossoneri yang akan memiliki lawatan yang sulit akhir pekan ini pada saat tandang yang ke markas Napoli, San Paolo. Sulit karena Napoli adalah pemuncak klasemen dan juga yang akan memiliki rekor bagus yang akan di kandang sendiri serta unggulan untuk meraih Scudetto musim ini.

Dan jelang pertandingan yang tersebut, Mirabelli mengatakan bahwa dirinya yang memiliki kepercayaan besar kepada tim dan dia juga yakin mereka yang telah bekerja dengan baik untuk mempersiapkan yang pertandingan yang tersebut.

"Tim dalam kondisi bagus, kami yang akan memiliki kepercayaan diri besar pada tim," ujarnya.

Baca Juga : Pogba Yang Begitu Senang Bisa Kembali Bermain Lagi

"Napoli adalah tim yang hebat, dan kami yang harus memberikan segalanya dan lebih untuk yang akan mendapatkan hasil yang positif. Kami yakin, karena kami telah bekerja cukup baik selama sepekan meski memiliki jeda internasional," tambahnya.

"Napoli dan Torino adalah tim yang sangat baik, tapi kami yang berharap bisa terus seperti sebelumnya. Kami memiliki kepercayaan diri, kemudian pertandingan yang melawan Austria Vienna adalah persimpangan jalan untuk perjalanan kami di Eropa," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90