Minggu, 26 November 2017

, , ,

PDIP Yang Akan Bahas Pencapresan Jokowi Yang Januari Tahun Depan

PDIP Yang Akan Bahas Pencapresan Jokowi Yang Januari Tahun Depan



BERITA HARIAN - Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, yang akan bisa saja yang mengakui bahwa kinerja Presiden RI. Joko Widodo sangat baik yang selama ini. Ia yang telah mengaku yakin kader partainya itu yang akan bisa dicalonkan kembali yang sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Kepada wartawan yang di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017), ia yang mengaku yakin masyarakat juga yang akan bisa saja yang mengapresiasi kinerja pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla. Dengan demikian yang akan dibutuhkan partai, adalah yang akan bisa saja yang mempersiapkan bagaimana secara politik, Joko Widodo atau Jokowi yang akan bisa saja yang mendapat dukungan yang layak.

"Nantinya dalam konfigurasi politik yang ke depan itu, betul-betul dapat bisa saja yang akan bisa saja yang menjamin dan juga yang akan bisa saja yang memastikan bapak Jokowi yang akan bisa saja yang mendapat dukungan di parlemen, sehingga konfigurasi politik yang nanti akan semakin menuju dalam sistem politik yang lebih ideal," katanya.

Namun demikian sampai saat ini partai dalam belambang kepala Banteng itu yang belum memutuskan apapun yang akan bisa saja yang terkait pengusungan Jokowi yang di Pilpres 2019. Hasto Kristiyanto mengatakan hal itu yang dan juga yang baru akan dibahas pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan bisa saja yang digelar pada 10 - 12 Januari 2018 mendatang.

Baca juga : Pimpinan DPR Yang Kutuk Keras Serangan Bom Yang Di Mesir

"Kami mau yang akan bisa saja yang mengadakan rapat kerja nasional tanggal sepuluh januari, sebelas dan juga dua belas, di situ kita akan bahas," ujarnya.

Namun yang mengenai pengumuman ke publik soal siapa yang akan bisa saja yang diusung partai, Hasto Kristiyano tidak menjelaskan. Menurutnya yang akan bisa saja yang pasti Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Sukarnoputri, akan bisa saja yang mengumumkan pencalonan tersebut yang di waktu yang tepat.

"Yang jelas proses demokrasi di PDIP memberikan mandat dari kongres kepada ibu Megawati, untuk di dalam momentum yang tepat mengumumkan siapa calon Presiden dan Wakil Presiden," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90