Minggu, 26 November 2017

, , ,

Pimpinan DPR Yang Kutuk Keras Serangan Bom Yang Di Mesir

Pimpinan DPR Yang Kutuk Keras Serangan Bom Yang Di Mesir



BERITA HARIAN - Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan yang akan bisa saja yang mengutuk keras aksi teror bom dan juga serangan bersenjata yang akan bisa saja yang terjadi di Masjid Al Rawdah, Markaz Bir El-Abd, Kota El-Arish, Sinai Utara, Mesir.

Taufik yang akan bisa menilai aksi itu yang sangat keji hingga yang akan bisa saja yang menimbulkan korban ratusan jiwa meninggal sia-sia.

"Tindakan itu sangat keji dan saya juga yang mengutuk keras aksi pengeboman hingga yang akan bisa saja yang menimbulkan korban jiwa yang tidak sedikit," kata Taufik keterangan tertulis, Minggu (26/11/2017).

Menurut Taufik, aksi dari juga yang pengeboman yang bertentangan dengan ajaran agama apapun.

Ia pun yang berharap agar pemerintah Mesir segera yang akan bisa saja yang menangkap pelaku dan mengungkap jaringan teror agar tidak akan menjadi ancaman yang di wilayah timur tengah.

"Aksi teror yang akan bisa saja yang menyebabkan kematian orang yang tidak dibenarkan ajaran agama manapun, semoga pemerintah Mesir dapat bisa saja yang mengungkap kejadian yang melukai hati setiap manusia itu," kata Waketum PAN itu.

Taufik berharap, negara-negara dunia yang akan bisa saja yang meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk yang bisa yang mencegah kejadian teror itu terulang yang di wilayah lain.

Baca juga : Mourinho Yang Akui United Bermain Untuk Yang Cleansheet

"Saya yang berharap agar negara-negara dunia yang bersatu padu untuk yang mencegah aksi-aksi yang teror di wilayah manapun, aksi terror yang merupakan musuh bersama," imbuhnya.

Taufik yang akan bisa saja yang menambahkan, tragedi kemanusiaan itu yang akan bisa saja yang menegaskan bahwa Islam bukan teroris. Pasalnya, kaum muslimin ikut yang akan bisa saja yang menjadi korban teror kelompok bersenjata.

"Teroris dan faham terorisme yang akan bisa saja yang bertentangan dengan ajaran Islam. Tragedi ini menunjukan, Islam bukan teroris," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90