Minggu, 26 November 2017

, , ,

Mourinho Yang Akui United Bermain Untuk Yang Cleansheet

Mourinho Yang Akui United Bermain Untuk Yang Cleansheet



BERITA HARIAN
- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui timnya bermain untuk meraih cleansheet alias tidak kebobolan saat berjumpa Brighton and Hove Albion, Sabtu (25/11) malam. Mourinho pun senang dengan hasilnya.

United tidak yang akan bermain cukup impresif saat yang akan menjamu Brighton yang di Old Trafford pada laga pecan yang ke-13. Mourinho pun yang akan bisa saja yang mengakui hal tersebut, terutama dari lini serang. Tapi, ia yang melihat ada hal lain yang positif dari permainan Setan Merah.

Manajer asal Portugal yang akan memberi pujian karena pemain United yang akan bisa saja yang menunjukkan etos kerja yang tinggi untuk yang bertahan dan juga agar tidak kebobolan.

“Saya melihat dan juga semua pemain tampil untuk cleansheet dan juga memberikan segalanya. Pemain seperti [Romelu] Lukaku yang akan bermain melebar yang di sisi kiri lapangan dan juga yang akan bisa saja yang mengejar pemain bertahan, pemain tengah juga yang akan bisa saja yang menutup ruang,” kata Mourinho.

Baca juga : Klopp Yang Bisa Stres Kalau Pikirkan Manchester City


“Jadi, saya senang dengan sikap pemain yang di laga ini,” sambungnya.

Sementara itu, Mourinho yang juga tidak mau yang berkomentar tentang kontroversi gol bunuh diri Lewis Dunk. Gol ini bermula dari sepak pojok Marcus Rashford. Nah, sepak pojok itu yang dinilai kontroversi karena ada juga sentuhan dari Lukaku dan harusnya jadi tendangan gawang untuk Brighton.

“Sudut lapangan berada yang di sisi berbeda, hakim garis hanya saja yang berjarak dua meter, saya mungkin berada 80 meter. Jadi, saya tidak tahu. Saya yang hanya berpikir bahwa Lukaku sangat fenomenal dalam usaha untuk yang merebut bola,” kata Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90